alexametrics

BCL Dikabarkan Trauma dan Pindah Kamar Tidur, Baim Wong Beri Bantahan

24 Februari 2020, 10:25:46 WIB

JawaPos.com – Bunga Citra Lestari sempat dikabarkan mengalami trauma usai berpulangnya Ashraf Sinclair di kamar tidur mereka. Sempat beredar informasi bahwa BCL sampai pindah kamar tidur akibat trauma yang dialaminya tersebut.

Kabar itu dengan tegas dibantah oleh Baim Wong, sahabat dekat Ashraf sekaligus BCL. Suami Paula Verhoeven tersebut membantah BCL tidak mau menempati kamar itu lagi.

“Nggak (benar, Red) ya. Cuma yang pasti kerasa (sedihnya, Red). Pas bangun tidur itu masih (ingat Ashraf, Red). Karena selama 12 tahun mereka sama-sama. Ashraf itu tipikal suami yang perfect. Jadi Unge itu kehilangan banget,” kata Baim Wong saat ditemui di rumah duka di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baim Wong mengatakan bahwa sosok Ashraf Sinclair merupakan orang yang sangat baik. Kepribadiannya yang ceria dan humoris membuat banyak orang senang kepada Ashraf.

“Dia orangnya baik banget. Nggak mungkin semua orang, istilahnya satu Jakarta, datang ke sini kalau dia bukan orang yang baik,” tutur Baim Wong.

Baim menuturkan bahwa ia selama ini menjadi saksi kalau Ashraf memiliki pola hidup sehat. “Ini orang yang benar- benar sehat gitu lho. Orang yang benar-benar makannya teratur, olahraganya teratur, dan dia itu orang yang proper banget dalam segi apapun,” terang Baim Wong.

Jenazah Ashraf Sinclair dibaringkan dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa sore, 18 Februari 2020. Keluarga Ashraf dari Malaysia juga datang ke prosesi pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir buat almarhum.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads