alexametrics

Venna Melinda-Ferry Irawan Pilih Konsep Bali Klasik untuk Prewedding

24 Januari 2022, 17:48:02 WIB

JawaPos.com – Venna Melinda-Ferry Irawan semakin memantapkan hati untuk melangsungkan pernikahan yang kabarnya akan dihelat pada Maret 2022 mendatang. Mulai Selasa (25/1) sampai dua hari ke depan, keduanya akan melakukan foto prewedding di Ubud, Bali.

Venna Melinda lantas mengungkapkan konsep prewedding yang akan dijalaninya besok. Ia mengaku secara konsep busana akan mengusung budaya khas Pulau Dewata.

“Prewed-nya kita pakai baju Bali klasik. Untuk prewed kita juga melakukan fitting baju dulu. Bagi aku Bali itu kampung halaman banget, mama kan orang Bali asli,” tutur Venna Melinda saat ditemui di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (24/1).

Dia mengungkapkan, keperluan utama ke Bali pada pengujung bulan ini sebenarnya dalam rangka melakukan pengecekan lokasi di daerah Medewi, Jimbrana, Bali, yang akan digunakan sebagai lokasi acara pernikahan nanti. Venna-Ferry dan pihak wedding organizer datang secara langsung melakukan pengecekan kesana.

“Karena melakukan survei di sana, kenapa nggak sekalian prewed saja. Makanya kita juga melakukan prewed, di sana kan indah ya,” ucap Venna Melinda.

Venna Melinda sejatinya masih tak percaya bakal melikah pada Maret mendatang. Tapi, dia merasa Ferry Irawan adalah lelaki yang dikirimkan Tuhan untuknya setelah memiliki sejumlah kecocokan dan memenuhi kriterianya.

Selain melakukan survei dan foto prewed di pengujung bulan ini, Venna Melinda juga secara resmi akan memperkenalkan sosok Ferry Irawan ke keluarga besarnya di Bali.

“Ketemu keluarga Mama juga, banyak banget kan di Bali. Minta restulah istilahnya. Ferry kan akan jadi anggota keluarga kita, tetap harus kenalan sama saudara-saudara kita,” tuturnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads