alexametrics

Lokasi Pernikahan Ferry Irawan-Venna Melinda di Bibir Pantai Medewi

24 Januari 2022, 19:31:38 WIB

JawaPos.com – Hari bahagia pasangan Ferry Irawan-Venna Melinda sudah semakin dekat. Rencananya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata pada Maret 2022 mendatang.

Venna Melinda mengungkapkan, pernikahannya dengan Ferry Irawan akan digelar di ruang terbuka tepat di bibir pantai Medewi, Jembrana, Bali. Venna, Ferry, dan pihak wedding organizer melakukan survei ke lokasi acara di pengujung bulan ini supaya mendapat gambaran pasti terkait penataan tempat acara di hari H pernikahan nanti.

“Di sana nanti akad nikahnya ba’da Ashar di pinggir pantai. Kita sama wedding organizer mau lihat situasinya gitu. Kalau kita menikah di pinggir pantai berarti meja, penghulu, harus datang ke tempat acara,” kata Venna Melinda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (24/1).

Selain menggelar acara akad nikah, di hari yang sama, Ferry Irawan-Venna Melinda juga menggelar acara resepsi pernikahan. Setelah prosesi akad nikah selesai, acara kemudian bakal dilanjut dengan gelaran resepsi pernikahan. “Selisih akad dan resepsi hanya sekitar 2 jam,” ucap Venna.

Puteri Indonesia 1994 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 1994 di Filipina dengan kapasitas sebagai pengamat, memilih Pulau Dewata sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Selain memang termasuk orang Bali dari garis keturunan ibunya, impian pernikahan Venna Melinda sedari dulu sebenarnya dapat melangsungkan pernikahan di sana.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads