alexametrics

Tanggapan Tina Toon Soal Ganti Sapaan Ahok Jadi BTP

24 Januari 2019, 17:28:51 WIB

JawaPos.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok telah keluar dari tahanan Mako Brimob, Depok, pada Kamis (24/1). Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta semua orang untuk tidak menyebutnya Ahok lagi, melainkan BTP yang merupakan akronim dari nama aslinya.

Menanggapi hal tersebut, Tina Toon yang mengagumi sosok BTP memahami keinginan pria yang dikabarkan akan segera menikah Februari mendatang itu. Menurut Tina, hal itu dilakukan untuk mengubah imejnya.

“Ya, itu jadi nama aslinya. Kayak aku kan Agustina jadi Tina Toon. Ya, nggak masalah. Mungkin mau ganti imej kali ya, yang dulu mungkin keras atau apa. Dengan ganti nama, lebih baik,” ungkap Tina Toon saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (24/1).

Tanggapan Tina Toon Soal Ganti Sapaan Ahok Jadi BTP
Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1). (Istimewa)

Menjadi salah satu selebriti yang mensyukuri kebebasan Ahok, Tina Toon mendoakan yang terbaik untuk BTP ke depannya. Termasuk, jalan yang dipilih oleh BTP ke depannya.

“Semoga beliau tetap berjuang demi bangsa dan tetap jadi anak bangsa yang berjuang untuk wong cilik. Intinya, tetap konsisten dengan perjuangannya. Semoga lebih baik dengan kebebasan ini,” tandas Tina Toon.

Kebebasan Ahok atau BTP disambut gembira warganet. Ekspresi kegembiraan itu dimunculkan melalui meme yang beredar di Instagram pun banyak menghiasi lini masa Twitter. Meski ada yang nyinyir, namun kebanyakan cuitan dan topik seputar bebasnya Ahok berisi ungkapan kegembiraan dengan #BTPBebas #BTPpulang.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Tanggapan Tina Toon Soal Ganti Sapaan Ahok Jadi BTP