alexametrics

Sepeda Brompton Vanessa Angel telah Dijual, Begini Kata Ayah Bibi

23 November 2021, 19:47:56 WIB

JawaPos.com – H. Faisal, ayah mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi, memastikakan tidak ada satu pun barang peninggalan Vanessa Angel-Bibi yang dijual oleh dirinya ataupun keluarganya. Semua barang tersebut masih lengkap berada di rumah yang terletak di bilangan Kembangan, Jakarta Barat.

Keluargnyaa sampai saat ini belum melakukan langkah apapun terkait barang-barang peninggalan Bibi-Vanessa. Mereka masih menunggu adanya keputusan yang memiliki kekuatan hukum tetap dari pengadilan.

“Setelah itu baru kita bisa bertindak. Saya sekarang terus terang takut untuk bertindak. Mau memegang barangnya saja saya takut,” tutur H. Faisal dalam jumpa pers di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Terkait sepeda lipat merk Brompton milik Vanessa Angel, H. Faisal mengakui sepeda tersebut memang sudah dijual. Namun penjualan sepeda itu dilakukan sebelum almarhum dan almarhumah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur, Kamis (4/11). ”Sebelum almarhum nggak ada, sepeda itu sudah nggak ada, dijual. Butuh uang, ya makanya dijual,” katanya.

Ayah mendiang Bibi menegaskan dirinya tidak akan mengambil sedikit pun harta peninggalan anak dan menantunya. Semua itu akan dialokasikannya untuk Gala Sky Aridansyah, anak semata wayang Vanessa-Bibi yang kini menjadi yatim piatu.

“Pesan dari orang tua saya dulu, jangan makan harta anak yatim. Anak ini yatim piatu saya sangat berhati-hati. Saya dagang Alhamdulillah masih membiayai kebutuhan keluarga saya,” ungkapnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads