alexametrics

Rachel Vennya Tersandung Masalah Hukum, Omar Daniel Beri Dukungan

23 Oktober 2021, 23:01:22 WIB

JawaPos.com – Omar Daniel termasuk salah satu sahabat selebgram Rachel Vennya. Dia pun sempat ke Amerika Serikat bersama ibu dua anak itu untuk kepentingan pekerjaan proyek brand fashion Erigo.

Omar Daniel mengungkapkan pihak Erigo sejatinya sudah memberikan bujet khusus untuk artis menjalani karantina di hotel mewah sesampainya di Indonesia. Bujet yang disediakan sangat layak untuk menjalani karantina di hotel bintang lima.

Omar Daniel pun mengaku terkejut mendengar kabar Rachel Vennya tidak menjalani karantina sesampainya di Indonesia. Tapi apapun itu, sebagai sahabat, dia tetap memberikan dukungan untuk mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu supaya kuat menghadapi masalah yang menimpanya.

“Sedih kali ya sebagai teman. Berdoa yang terbaik semoga dia kuat, dan semoga masalahnya cepat selesai,” kata Omar Daniel saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10).

Omar Danie sendiri mengikuti kewajiban menjalani karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Dia merasa harus menjalaninya demi mementingkan kesehatan diri sendiri dan orang-orang terdekat. “Waktu pulang dari New York itu, anjuran pemerintah karantina 8 hari ya, sekarang jadi 5 hari. Dan memang harus dijalani, kita nggak bisa berbuat apa-apa. Pulang dari New York, di bandara sudah dijemput petugas. Proses booking hotel dan lain-lain sudah diselesaikan pada saat masih di US,” paparnya.

Rachel Vennya dikabarkan melanggar aturan karena menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta. Kesalahan lain yang dilakukan ibu dua anak itu, ia tidak menyelesaikan kewajiban menjalani karantina dengan memilih kabur  di hari ketiga dibantu oknum TNI.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads