alexametrics

Roger Bikin Puisi untuk Mendiang Ayah Mertua, Ini Kata Cut Meyriska

23 September 2021, 17:53:31 WIB

JawaPos.com – Roger Danuarta beberapa waktu lalu menuliskan sebuah puisi yang ditujukan untuk mendiang mertuanya, Suryadi AK. Ayah Cut Meyriska tersebut diketahui meninggal di Aceh Selasa (24/8).

Cut Meyriska menduga, puisi yang dibuat Roger dan kemudian diunggah di akun Instagram-nya tersebut merupakan curahan hatinya untuk mendiang mertua. Sebab mereka memang cukup dekat.

“Memang terakhir ayah itu 6 bulan di Jakarta dan terakhir kali, lagi dekat banget sama Roger. Mungkin itu isi hatinya yang mau disampaikan ke ayah,” kata Cut Meyriska saat ditemui di Hotel JW Marriot Jakarta Kamis (23/9).

Perempuan berhijab itu mengaku senang karena ternyata Roger membuatkan pusisi khusus untuk mendiang ayahnya. Dia sendiri tidak menyangka suami yang telah memberinya satu orang anak itu bisa membuatkan pusisi khusus untuk Suryadi AK.

“Mereka kan lagi dekat banget berkomunikasi dengan baik. Amanah- amanah yang mungkin sempat ayah sampaikan sebelum nikah juga sudah dijalankan sama Roger,” tuturnya.

Melalui postingannya di Instagram pada 2 September lalu, Roger Danurta memperlihatkan ke publik puisi yang dia buat secara khusus untuk mertuanya. Tapi ia mengawalinya dengan mengucapkan terima kasih untuk mertuanya yang sudah menjadi ayah terbaik untuk dirinya. Roger juga mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan almarhum untuknya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: