JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kewalahan Urus Anak, Junior Liem dan Putri Titian Pakai Baby Sitter

23 September 2018, 11:26:02 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kewalahan Urus Anak, Junior Liem dan Putri Titian Pakai Baby Sitter
Junior Liem (Yuliani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan selebriti Junior Liem dan Putri Titian mengaku kewalahan dengan tingkah anak pertamanya, Theodore Iori Liem. Putranya yang saat ini menginjak umur 1,5 tahun itu sedang aktif, bahkan sudah bisa menolak dan meminta makanan.

"Sekarang sudah 1,5 tahun, sudah bisa lari, minta makan. Ya ngomong belum terlalu jelas tapi sudah bisa ngucapin sepatah dua patah kata," ujar Junior di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Aksi putranya yang mulai aktif bergerak ini membuat ia dan istrinya, Putri Titian kewalahan membagi waktu antara mengurus anak dengan pekerjaan. Oleh karena itu, ia memilih untuk menggunakan jasa baby sitter baru-baru ini.

"Usia dia sudah mulai aktif-aktifnya, jadi harus benar-benar ditemani terus. Lari-larian lah, jalan kemana, memang harus ditemani. Jadi kami lagi kecapekan, kerjanya juga lagi full, ya sudah kami pakai baby sitter," paparnya.

Sebelumnya, pasangan ini memilih tidak menggunakan jasa baby sitter. Mereka juga sempat mengurangi pekerjaan untuk fokus mengurus anak. Namun, kebutuhan ekonomi menuntut keduanya aktif kembali.

"Pas baru lahiran mengurangi (kerja) karena kami memang tidak mau pakai baby sitter, mau urus sendiri karena baru punya bayi, tapi tetap kerja," lanjutnya.

Walau sedang kewalahan mengurus putra pertamanya, pemain sinetron dan film ini mengaku tidak akan menunda untuk mempunyai anak kedua. Ia dan istrinya sudah berusaha, namun keputusan kembali ada pada Yang Maha Kuasa.

"Rencana terserah yang di atas deh kami ikut saja, sedikasihnya saja, dikasih alhamdulillah, kalau belum (dikasih) ya cepat-cepat," pungkasnya seraya tertawa.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up