alexametrics

Tayangkan Pernikahan Billar-Lesti, ANTV: Pasangan Nggak Ada Cacatnya!

23 Juni 2021, 16:35:03 WIB

JawaPos.com – ANTV akhirnya menggelar acara jumpa pers untuk memastikan menjadi bagian dari rangkaian ancara pernikahan pasangan pedangdut Rizky Billar dan Lesti Andryani. Dalam jumpa pers pada Rabu (23/6) hari ini, diumumkan ada sejumlah acara yang akan disiarkan oleh stasiun televisi yang berada di bawah PT Intermedia Capital itu.

Disebutkan bahwa ANTV akan menyiarkan acara pengajian dan tradisi adat Minang Rizky Billar dan Lesti yang akan digelar pada 4 Juli mendatang. Stasiun TV ini juga akan menyiarkan acara lepas lajang tanggal 12 Juli. Dan pada 5 Agustus mendatang, ia juga akan menayangkan acara resepsi pernikahan Billar-Lesti di Medan.

Vice President Director ANTV Otis Hahijary mengungkapkan alasan kenapa pihaknya tertarik menayangkan rangkaian pernikahan Billar-Lesti. Menurutnya, pasangan ini termasuk pasangan yang jauh dari kontroversi dan pantas dicontoh.

“Rizky Billar ada di program primetime ANTV, Lesti luar biasa biasa punya banyak followers di media sosial. Pasangan ini nggak ada cacatnya,” kata Otis beralasan, dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (23/6).

Selain alasan di atas, ANTV juga tertarik menayangkan rangkain pernikahan Rizky Billar-Lesti karena masalah rating. Ia optimistis momen penting pernikahan pasangan yang merajut hubungan asmara sejak tahun 2020 lalu akan mampu mendulang rating. Hal itu sudah terbukti dari program yang mereka bintangi.

“Acara yang dibintangi ada satu indikator yaitu rating. Yang mereka bintangi pasti ada ratingnya,” akunya.

Rizky Billar dan Lesti mengaku bahagia sekali pernikahannya disambut antusias. Mereka berharap rangkaian acara pernikhan yang disiarkan di stasiun televisi bisa membahagiakan para penggemar yang tergabung dalam Leslar.

“Dari awal kita pengin membagi kebahagiaan untuk para Leslar di luar sana. Ini bisa menjadi undangan untuk Leslar bisa nonton dari rumah. Kita bahagia bisa memberikan kebahagiaan untuk mereka,” kata Lesti.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads