alexametrics

Maudy Ayunda Dinikahi Lelaki Korea, Mira Lesmana: Beautiful Couple

23 Mei 2022, 10:35:26 WIB

JawaPos.com – Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda datang dengan kabar gembira. Perempuan 27 tahun tersebut dikabarkan menikah pada Minggu (22/5) kemarin dengan seorang lelaki berkebangsaa Korea, Jesse Jiseok Choi.

Berdasarkan keterangan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, pernikahan Maudy Ayunda-Jesse dilaksanakan pada Minggu pagi kemarin. Prosesi pernikahan dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB dan di hari yang sama dilaksanakan resepsi pernikahan sampai dengan sore hari. Acara pernikahan Maudy-Jesse digelar di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

Salah satu tamu yang hadir dalam acara pernikahan Maudy Ayunda- Jesse adalah Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story produser yang sukses lewat sejumlah filmnya seperti Ada Apa Dengan Cinta, Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

Dalam postingannya, Mira Lesmana memperlihatkan undangan pernikahan Maudy Ayunda-Jesse. Dia pun menilai pasangan ini sangat serasi yang membuatnya terharu ketika menyaksikan mereka di acara pernikahan.

Once again CONGRATULATIONS Maudy Ayunda & Jesse. You two are such beautiful couple! I had happy tears for you. Be happy always,” doa Mira Lesmana untuk Maudy Ayunda- Jesse.

Berdasarkan informasi yang beredar, Jesse Jiseok Choi merupakan sahabat Maudy Ayunda ketika kuliah di Stanford University.  Jesse lahir di Korea namun tumbuh besar di negeri Paman Sam Amerika Serikat.

Melalui sebuah tulisannya di Medium.com, Jesse memuji seseorang diduga adalah Maudy Ayunda. Menurutnya, pemilik nama lahir Ayunda Faza Maudya itu merupakan orang yang sangat cinta Indonesia.

Sejak di penghujung tahun lalu, Jesse kabarnya sudah tinggal di Indonesia sebagai pembuktian cintanya pada Maudy Ayunda. Tak hanya itu, Jesse kabarnya serius belajar bahasa Indonesia. Jesse merasa dengan Maudy ia sudah tak bisa terpisahkan.

“ Saya sangat diberkati memiliki dia di hidup saya, “tulis Jesse.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda- Jesse diketahui publik luas melalui postingan pemain film Perahu Kertas di akun media sosialnya. Dia pun mengisyaratkan menikah dengan temannya sendiri.”Forever with my best friend,” tulis Maudy sambil memperlihatkan foto kebersamaan dengan lelaki diduga Jesse.

Pada postingan berikutnya, Maudy Ayunda memposting gaun pengantin warna puting dengan tudung panjang warna serupa. Dan pada postingan terakhirnya, Minggu kemarin, Maudy memposting foto tengah bersama Jesse menggunakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. Pada salah satu foto, terlihat Maudy dibelai mesra oleh Jesse.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi perihal pernikahan Maudy Ayunda- Jesse. Mauren, sang ibunda, belum memberikan respons apapun sampai saat ini.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads