alexametrics

Kondisi Membaik, Tukul Arwana Boleh Bepergian Keluar Rumah

23 Mei 2022, 22:13:23 WIB

JawaPos.com – Rizki Kimon selaku manajer memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan pelawak sekaligus pembawa acara televisi Tukul Arwana. Dia mengungkapkan kondisi Tukul kini terus memperlihatkan indikasi lebih baik dari waktu ke waktu.

Tukul Arwana sudah bisa keluar rumah untuk jalan jalan melepas kepenatan dan rasa bosan di rumah. Menurut Kimon, Tukul sempat jalan-jalan ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Ancol, Jakarta Utara. Setelah selesai jalan-jalan, Tukul biasanya kembali pulang ke rumah.

“Itu bagian dari refreshing saja sih, bukan bagian dari terapi. Untuk terapinya mas Tukul masih rutin sampai sekarang,” ungkap Kimon saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Meski sudah bisa keluar rumah, Tukul Arwana belum bisa berjalan. Mobilitasnya selama berada di luar rumah ditunjang oleh kursi roda. Selain itu, ada orang yang menemaninya selama berada di luar rumah.

Rizki Kimon juga mengungkapkan, di momen Lebaran Idul Fitri beberapa waktu lalu, Tukul Arwana juga sempat jalan-jalan ke daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama keluarga besarnya yang datang dari luar kota. Di sana, Tukul Arwana menginap selama beberapa hari di villa pribadinya.

“Dia happy. Mungkin karena suasananya mendukung dan kemarin banyak keluarga datang dari Semarang dari Padang juga ada. Di Puncak itu dari lebaran hari pertama sampai hari keempat,” ungkap Kimon. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads