alexametrics

Kolaborasi dengan Lingua, Syifa Hadju Masih Ragu Jadi Penyanyi

23 Maret 2019, 06:20:30 WIB

JawaPos.com – Tak hanya berbakat dalam dunia akting, Syifa Hadju ternyata memiliki bakat dalam tarik suara. Dara 18 tahun ini pernah mengisi soundtrack filmnya dan sempat membuat single bersama musisi Melly Goeslow.

Terbaru, Rans Music memberikan kesempatan pada Syifa untuk berkolaborasi dengan band era 90-an, Lingua. Mendapat kesempatan langka, mantan kekasih Megantara ini mengaku senang walau sempat tak percaya diri di awal.

“Sekarang dikasih kesempatan nyanyi kolaborasi sama Lingua, senang banget akhirnya dapet project yang beda. Kemarin, lagunya hampir sama temponya. Sekarang temponya beda, up beat. Aku sebenarnya nggak percaya diri nyanyi lagu yang begitu. Challenging banget buat aku,” kata Syifa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

LINGUA X SYIFA HADJU - JANGAN KAU HENTI (Official Lyric Video) (YouTube/RANS MUSIC)

Pada awak media, Syifa mengaku bernyanyi adalah hobinya. Tetapi, ia masih ragu ketika ditantang untuk terjun ke industri musik tanah air. Sebab, ia takut suaranya tak sesuai dengan harapan. Oleh karenanya, untuk saat ini, Syifa tetap memilih berada di jalur seni peran.

“Memang musik hobi aku. Tapi aku takut apa yang aku tampilkan tidak sesuai ekspektasi aku. Aku juga takut tidak bisa konsisten di musik. Jadi, ya sekarang aku masih belajar. Sama Lingua aku dapet ilmu lagi,” ungkap Syifa.

Namun, Syifa mengatakan bahwa kedua orang tuanya juga mendukungnya apabila memutuskan menjadi penyanyi kelak.

Dalam konsep The Legends, Syifa Hadju dan Lingua akan membawakan lagu lama milik Lingua berjudul Jangan Kau Henti Dulu.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Kolaborasi dengan Lingua, Syifa Hadju Masih Ragu Jadi Penyanyi