alexametrics

Kondisi Ashanty Membaik, Anang Hermansyah Minta Didoakan

23 Februari 2021, 14:29:42 WIB

JawaPos.com – Setelah sempat menjalani isolasi mandiri usai terpapar Covid-19 sejak Senin (15/2), Ashanty akhirnya dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya terus menurun.

Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit Mayapada, kondisi kesehatan Ashanty mulai membaik. Musisi Anang Hermansyah selaku suami meminta istrinya didoakan supaya kondisi kesehatannya segera pulih.

“Iya, di Mayapada. Mohon doanya ya,” ucap Anang Hermansyah kepada JawaPos.com.

Ashanty diketahui memiliki riwayat penyakit autoimun. Penyakit ini diderita ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel sejak 2019 silam. Ashanty sempat masuk rumah sakit akibat autoimun yang dideritanya.

Kondisi kesehatan Ashanty yang sempat naik- turun sebelumnya dikabarkan oleh asistenya, Vindyka dalam akun Instagram @ashanty_ash. Kondisi ini yang membuat penyanyi lulusan Universitas Paramadina harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit supaya mendapatkan penanganan tepat.

Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis Vindyka kala itu.

Ia meminta publik tidak memercayai informasi simpang siur yang berkembang secara liar di luar sana.“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” imbuh Vindyka.

Selain Ashanty, tiga anak Anang Hermansyah juga dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy. Keempatnya dinyatakan terpapar virus korona jenis baru usai melakukan tes swab, yang hasinya keluar pada Senin, 15 Februari lalu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads