alexametrics

Kasus Narkoba, Rinada: Saya Tak Ada Kaitannya dengan Lima Pengedar

23 Februari 2021, 22:15:28 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Rinada menegaskan bahwa dirinya tidak ada kaitan sama sekali dengan lima orang tersangka yang diamankan bersamaan dengan dirinya oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

“Saya tidak ada kaitannya dengan lima tersangka atau lima pengedar saat rilis di Polrestabes Bandung,” kata Rinada dalam keterangannya melalui video berdurasi 4 menit 6 detik, yang disebar kepada wartawan, Selasa (23/2).

Polisi sebelumnya menyatakan, penangkapan Rinada merupakan pengembangan dari ditangkapnya lima orang diduga sebagai pemasok sabu-sabu terhadap Rinada. Masing-masing berinisial JH, D, UC, YM, dan DM. Dari kelima tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa 87,5 gram sabu-sabu, 23 butir ekstasi dan tembakau sintetis sebanyak 8,2 gram.

Mantan istri Andika The Titans itu mengungkap awal mula dirinya ditangkap petugas kepolisian. Berawal dari penangkapan salah satu temannya sehari sebelum Rinada ditangkap. Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut apakah teman yang dia maksud merupakan salah satu dari kelima tersangka atau tidak.

Rinada mengaku dirinya diamankan petugas saat berada di dalam mobil tepat di depan rumahnya di salah satu daerah di Bandung. Penangkapan terhadap Rinada dilakukan petugas pada Rabu (17/2).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads