alexametrics

Diamankan Kasus Narkoba, Rinada Minta Maaf ke Andika The Titans

23 Februari 2021, 20:43:51 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Raden Roro Septiana atau Rinada akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang dialaminya. Mantan istri Andika The Titans itu diketahui  diamankan Satresnarkoba Polrwatabes Bandung Jawa Barat pada Rabu (17/2).

Melalui video berdurasi 4 menit 6 detik, Rinada membenarkan bahwa dirinya memang diamankan  petugas kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba.Dia mengucapkan terima kasih atas penangkapan ini karena merasa telah diselamatkan dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Satnarkoba Polrestabes Bandung untuk menyadarkan saya,” ujar Rinada lewat video yang dikirimkaannya kepada wartawan Selasa (23/2).

Rinada mengaku menggunakan obat-obatan terlarang baru pertama kali. Dia melakukannya karena terpengaruh oleh pengaulan dan lingkungan yang tidak sehat.

Dalam kesempatan itu, Rinada juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga, penggemar dan masyarakat luas karena telah melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga besar saya, keluarga besar Satnarkoba khususnya Satnarkoba Polrestabes Bandung, keluarga besar BNN, keluarga besar Lan, keluarga besar Batik, keluarga besar Bintang 8 production Kang Yoni Dores,” tutur Rinada.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads