alexametrics

Pernah di Posisi yang Sama, Nikita Berharap Luna Maya Sabar

23 Februari 2019, 18:19:23 WIB

JawaPos.com – Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack terus mengundang rasa penasaran publik. Apalagi calon suaminya itu disangkutpautkan dengan Luna Maya.

Respons itu terlihat dari Nikita Mirzani, rekan Luna Maya. Nikita mengaku pernah merasakan apa yang dialami rekannya itu.

“Kita kan jodoh gak ada yang tahu. Gue juga pernah ada di posisi Luna. Pacaran tiga tahun terus dia ketemu perempuan sebulan kewong ya kan gak ada yang tahu,” ujar Niki ditemui saat ditemui di lokasi syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan (23/2).

Karena pernah merasa senasib dengan Luna Maya, Niki berharap mantan pacar Ariel Noah itu untuk ikhlas dan sabar. Perempuan yang pernah mengenakan hijab itu meyakini Luna akan mendapat jodoh yang lebih baik.

“Ya ikhlasin ajalah. Nanti juga dapat yang lebih bagus, yang nggak pelit dan mencintai apa adanya. Bukan sekadar coba-coba gitu,” tegas artis yang mengawali karir dari film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu.

Untuk itu, Nikita berpesan agar para perempuan lainnya untuk tidak mengikuti jejak langkah perempuan yang sedang ramai diperbincangkan itu.

“Pokoknya buat perempuan jangan ada embel-embel belakangnya, anaknya siapa bukan berarti itu anak ikut-ikutan tajir, yang tajir adalah otang tuannya,” tegasnya.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Aginta Kerina Barus



Close Ads
Pernah di Posisi yang Sama, Nikita Berharap Luna Maya Sabar