alexametrics

Lamar Kalina Besok, Vicky Prasetyo: Saatnya Gladiator Gantung Sepatu

Persiapan Hampir 100 Persen
23 Januari 2021, 12:35:34 WIB

JawaPos.com – Vicky Prasetyo akan melamar kekasihnya, Kalina Ocktarany, pada Minggu (24/1) besok. Vicky mengaku persiapan lamaran sudah rampung semua, tinggal menunggu hari H.

“Sudah hampir 100 persen lah, Insya Allah,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vicky mengaku sudah membeli sejumlah barang yang akan menjadi seserahan untuk mantan istri Deddy Corbuzier. Diantaranya berupa baju, seperangkat alat salat, sandal, dan yang lainnya.

Acara lamaran akan dilaksanakan di rumah Vicky, dengan pertimbangan halaman rumahnya lebih luas dibandingkan dengan rumah Kalina. Vicky memastikan acara lamaran hanya akan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat dari keduanya.

“Keluarga Kalina, keluarga aku, sama teman-teman dekat saja sih. Keluarga sudah diinfokan kalau bisa jangan terlalu banyak orang. Keluarga ini di-list siapa, keluarga ini di-list siapa,” tutur Vicky Prasetyo.

Acara lamaran Vicky dan Kalina tidak melibatkan banyak tamu karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan Vicky- Kalina akhirnya melaksanakan acara lamaran di rumah.

“Nanti kalau acaranya di luar (rumah) kita nggak tahu, nggak bisa mengendalikan. Kita ikuti aturan pemerintah saja, kan lagi pandemi,” tuturnya.

Vicky Prasetyo melalui unggahan di Instagram mengatakan bahwa acara lamarannya dengan Kalina akan dilaksanakan secara live di YouTube Minggu besok. Acara akan dimulai pada sore hari.

“Saatnya Gladiator gantung sepatu …… Dalam hubungan butuh keikhlasan agar tahu kekurangan masing-masing dan butuh harapan agar selalu memiliki pencapaian dan tujuan. Saksikan Lamaran & Seserahan @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny LIVE di Youtube. Minggu 24 Januari 2021 pukul 16.00,” tulis Vicky Prasetyo di Instagram.

Mantan suami Angel Lelga itu memastikan acara lamarannya akan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Vicky meminta didoakan supaya acara lamarannya dengan Kalina berjalan sesuai rencana.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads