alexametrics

Kenyang Tampil Nyentrik, Penampilan Nassar di 2021 Lebih Casual

23 Januari 2021, 23:30:04 WIB

JawaPos.com – Pedangdut Nassar sudah sempat melakukan eksplorasi dalam hal penampilan sejak beberapa tahun belakangan. Mantan suami Muzdalifah itu bahkan mengaku sudah khatam berpenampilan nyentrik.

Di tahun ini gaya penampilannya akan lebih datar dan ciri khas casu. Namun dia tetap bisa bisa menyesuaikan dengan momen dan kebutuhan acara.

“2021 nggak terlalu nyentrik karana nyentriknya sudah kenyang apa segala macam dipakai,” ujar Nassar saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Untuk kondisi normal Nassar ingin tampil sederhana dan casual. Namun apabila dituntut untuk tampil heboh untuk sebuah acara, dia memastikan dapat melakukannya. Sebab ia sudah pernah melakukan eksplorasi banyak hal dan sudah tahu mana yang kira-kira penampilan heboh cocok dengan dirinya dan ia tetap merasa nyaman.

“Kalau acara yang resmi kayak misalkan acara malam, acara dangdut ya mungkin lebih fashion, tapi tetap lebih ada sentuhan dangdutnya,” jelas Nassar.

Dia juga bisa mengubah gaya rambutnya sesuai dengan kebutuhan. Nassar mengaku bisa mengecat rambutnya dengan warna jreng jika memang sesuai dengan kebutuhan acara.

“(Gaya rambut ) Ngejreng oh bisa. Aku tergantung request pokoknya,” ujar Nassar.

Terkait pakaian yang dikenakan Nassar, dia mengaku tidak selamanya harus branded. Terpenting baju yang dikenakan cocok dan pantas. Karena pakaian dengan brand ternama tidak selama cocok dan bagus digunakan.

“Nggak juga, kadang yang branded juga nggak telalu. Nggak bisa selalu dipatok ya,” tandas Nassar.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads