JawaPos Radar | Iklan Jitu

Alasan Tya Ariestya Sengaja Bagikan Program Bayi Tabung di Instagram

23 Januari 2019, 12:18:25 WIB
Alasan Tya Ariestya Sengaja Bagikan Program Bayi Tabung di Instagram
Tya Ariestya sengaja membagikan semua informasi perihal program bayi tabung yang dilakukannya di Instagram. (Instagram/tya_ariestya)
Share this

JawaPos.com - Pesinetron Tya Ariestya tampaknya sedang berbahagia, sebab dia sedang mengandung anak keduanya dengan program bayi tabung. Berita bahagia ini juga sempat dia bagikan lewat unggahan di Instagram-nya.

Selain itu, Tya juga beberapa kali sempat mengunggah biaya untuk program bayi tabungnya. Ditemui di kawasan Bintaro, Selasa (22/1), Tya mengaku melakukannya untuk memberikan informasi kepada ibu yang merasa sulit untuk memiliki keturunan.

"Jadi, maksud postingan-postingan aku buat sharing. Tapi, ternyata pasangan yang susah untuk dapet keturunan tuh bukan cuma aku aja atau ada ikhtiar yang lain dan banyak juga yang DM aku nanya berapa sih biayanya," ujar Tya.

Tya Ariestya Sengaja Bagikan Program Bayi Tabung di InstagramTya Ariestya Sengaja Bagikan Program Bayi Tabung di Instagram
Tya Ariestya membagikan rincian biayanya melakukan program bayi tabung di Instagram. (Instagram/tya_ariestya)

Tidak hanya itu, Tya juga mengunggah kegiatannya mulai dari program bayi tabung yang pertama sampai anak yang kedua ini. Bersyukur, banyak yang terbantu dengan informasi yang dia berikan.

"Setelah aku mengumpulkan bon-bon terus aku sharing satu-satu detail obatnya pake apa, lab darahnya seperti apa, dan sebagainya. Memang aku jabarkan satu-satu dari mulai bayi tabung yang pertama, kedua sampai ketiga. Alhamdullilah, aku share se-transparan-transparannya dan lumayan sih banyak yang terbantu. Jadi, mereka bisa menyiapkan kira-kira dana yang akan disiapkan," lanjut Tya.

Lebih lanjut, Tya mengungkapkan bahwa kehamilan dengan bayi tabung yang dijalaninya tidak berbeda dengan kehamilan secara alami. Termasuk, perkembangan janin dalam kandungan juga tidak bermasalah. Terbukti, anak pertamanya lahir dengan selamat dan sehat.

"Alhamdullilah, anak aku dengan anak-anak yang lain tidak ada perbedaan. Cukup sempurna, mata, hidung, semuanya terus perkembangan secara intelektualnya di sekolah juga luar biasa, nggak ada yang harus aku khawatirkan," pungkas Tya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini