alexametrics

Jefri Nichol Peduli Alam, Apalagi Kamu…

22 Desember 2017, 18:25:28 WIB

JawaPos.com – Merayakan ulang tahunnya yang ke-19, pada 15 Januari mendatang, aktor muda berbakat, Jefri Nichol memilih menggelar acara tanam mangrove sebagai bentuk ucapan syukur, dibandingkan menyelenggarakan pesta perayaan.

“Kebetulan fans ada yang tanya beberapa waktu lalu, ulang tahun pesta di mana? Gue pikir-pikir ngapain pesta-pesta. Jadi, gue ajak mereka ngumpul saja sambil tanam Mangrove tanggal 14 nanti, datang ya,”kata Jefri Nichol saat press screening film Surat Cinta Untuk Starla di Jakarta, Jumat (22/12).

Pemeran Hema dalam Surat Cinta Untuk Starla ini mengaku memang sangat menyukai alam. Oleh karena itu, ia merasa cocok dengan karakternya dalam film yang diangkat menjadi film layar lebar tersebut. Hema digabarkan sebagai pemuda yang tertutup, puitis dan peduli dengan alam.

“Karakter gue sama Hema beda banget sih, sama cuma dibagian suka dan peduli sama alam saja. Nanti rencananya, fans se-Jabodetabek ikut menanam (Mangrove) di Pantai Indah Kapuk.” Imbuhnya.

Selain tampan, muda, dan berbakat, ternyata pemenang Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam ajang Piala Maya 2017 ini, juga sangat peduli terhadap kelestarian alam.

Editor : admin

Reporter : (yln/JPC)

Jefri Nichol Peduli Alam, Apalagi Kamu...