alexametrics

Ambisi Jefri Nichol Tahun Depan

22 Desember 2017, 19:56:23 WIB

JawaPos.com – Menanjak secara karier di tahun 2017, tidak membuat aktor muda berbakat Jefri Nichol berpuas diri. Cowok yang dikenal berkat aktingnya dalam film Dear Nathan ini mengaku telah memiliki banyak rencana di Tahun 2018.

Cowok 18 tahun ini menargetkan lebih banyak terlibat dalam judul film di tahun depan. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan terlibat dalam sebuah film bertemakan Pancasila.

“Tahun depan, resolusi ingin lebih baik pastinya. Ada proyek film baru juga, tentang Pancasila, doakan ya,” tutur Jefri Nichol saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Kamis (22/22).

Sebagaimana diketahui, nama Jefri Nichol sebagai aktor pendatang baru melejit di tahun ini, berkat aktingnya di 6 film, yakni Pertaruhan, Jailangkung, Dear Nathan, A: Aku, Benci & Cinta, One Fine Day, dan Surat Cinta Untuk Starla. Selain itu, dia juga dikenal berkat perannya dalam mini series Surat Cinta Untuk Starla.

Sejauh ini, akting cowok kelahiran 15 Januari 1999 tersebut, berhasil membuatnya membawa pulang Piala Maya 2017, untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Editor : admin

Reporter : (yln/JPC)

Ambisi Jefri Nichol Tahun Depan