alexametrics

Bibi-Vanessa Angel Meninggal, Fuji: Aku Dipaksa Dewasa

22 November 2021, 21:54:40 WIB

JawaPos.com – Setelah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur Kamis (4/11), Fuji, adik mendiang Bibi, yang mengasuh Gala Sky Ardiansyah. Dia pun mengaku siap untuk mengurusinya sampai Gala besar suatu saat kelak.

“Aku dipaksa dewasa, mau tidak mau aku harus terima. Demi Gala aku ikhlas,” ucap Fuji dalam wawancaranya bersama Luna Maya di akun YouTube TS Media.

Setelah insiden kecelakaan terjadi, Fuji memang sempat dihadapkan pada situasi dilematis. Mau tidak mau dia yang harus mengurusi Gala. Sebab anak yang baru berusia 16 bulan itu tidak mau dipegang oleh orang lain kecuali dirinya. Gala mau ke Fuji karena selama ini ia selalu bersamanya selain kedua orang tuanya.

Dikatakan Fuji, Gala sempat mengalami trauma setelah sempat terpelanting keluar dari mobil bersama Vanessa Angel pada saat kecelakaan terjadi. Selama 10 hari pertama pasca kejadian, Gala tidak mau menginjakkan kaki ke tanah sama sekali. Selain itu, Gala juga sering menangis sempat ketakutan ketika didekati oleh orang.

Tapi kini Gala sudah mulai ceria. Setidaknya ia sudah bisa bermain layaknya anak-anak pada umumya. “Gala sempat lupa cara jalan, aku pegangin dia tertatih tatih kayak mau jatuh gitu,” ucap Fuji.

Lebih lanjut diungkapkan Fuji, rumah sang kakak yang terletak di bilangan Kembangan Jakarta Barat terasa sepi sepeninggal Bibi- Vanessa Angel. Ia merasa suasana di rumah itu sangat berbeda.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads