Alasan Nicky Tirta Tolak Undangan TV Bahas soal Vanessa Angel

22 November 2021, 10:53:42 WIB

JawaPos.com – Persahabatan antara aktor Nicky Tirta dengan mendiang Vanessa Angel telah berlangsung lama. Hal itu yang membuat mereka saling tahu hal-hal yang sifatnya personal satu sama lain.

Pada saat Vanessa meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur beberapa waktu lalu, Nicky Tirta menjadi sasaran awak media. Akan tetapi, Nicky Tirta sempat tidak bersedia untuk diwawancara.

Dia mengaku juga menolak undangan sebagai bintang tamu program televisi untuk membicarakan tentang Vanessa Angel. Ia menolak tawaran tersebut dengan alasan merasa sangat kehilangan sosok sahabat yang dikenalinya cukup lama sejak usia remaja.

“Diundang TV untuk bicara Vanessa aku nggak mau. Aku tolak,” ucap Nicky Tirta saat ditemui di bilangan Gandaria Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nicky Tirta juga menolak tawaran sebagai bintang tamu di acara televisi karena tidak mau dianggap ambil momen untuk tampil di hadapan publik dengan berbicara tentang mendiang Vanessa Angel. “Aku maunya dikenal karena prestasi aku,” akunya.

Nicky Tirta menyatakan bahwa dirinya memang belum datang ke pemakaman mendiang Vanessa Angel yang terletak di Taman Makam Malaka Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan sampai saat ini. Namun ia memastikan akan datang ziarah ke sana.

“Aku belum ke pemakaman karena di sana masih banyak orang, aku pinginnya sendiri,” tutur Nicky Tirta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Di dalam mobil Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1284 BJU, terdapat 5 orang di dalamnya. Mereka adalah Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, anak mereka Gala, sopir dan pembantunya. Tiga orang selemat sementara nyawa Vanessa dan Bibi tidak tertolong.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat. Jenazah mereka dimakamkan di Taman Maka. Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakam peti jenazah.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads