alexametrics

Reaksi Barbie Kumalasari Dicibir Netizen Mirip Kucing Persia

22 November 2020, 07:00:31 WIB

JawaPos.com- Barbie Kumalasari sudah sangat sering mendapat bully atau caci maki dari netizen. Yang terbaru, mantan istri Galih Ginanjar itu dicibir netizen wajahnya disebut mirip kucing Persia.

Alih-alih marah, Barbie malah mengaku senang dirinya dicibir oleh netizen. Karena hal itu, katanya, memperlihatkan kalau dirinya masih diperhatikan netizen.

“Nggak marah. Aku malah bangga karena itu membuktikan aku diperhatiin, itu susah tahu. Banyak artis sengaja bikin sensasi supaya diperhatiin. Kalau aku, setiap aku ngomong selalu diperhatiin. Ya sudah dinikmati aja,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan Sabtu (21/11).

Dia justru berusaha melihat komentar negatif netizen dari sudut pandang positif. Dia mengaku kucing Persia memiliki harga yang mahal. “Biarin kucing Persia juga harganya mahal ya kan, beda sama kucing lokal.”

Lebih lanjut Barbie Kumalasari mengatakan, wajahnya memang tidak seperti wajah orang Indonesia pada umumnya. Sebab ia memiliki keturunan darah bule.

“Kalau dibilang mirip kucing Persia nggak apa-apa, aku memang blasteran dari Persia sama Belanda,” ceplosnya.

Sebagai bentuk apresiasinya kepada netizen meskipun banyak yang memberinya komentar negatif, Barbie Kumalasari di akhir bulan ini akan merilis single terbaru berjudul Netizen. Lagu itu dibuat memang ditujukan untuk para netizen yang sudah memberikan komentar tentang dirinya.

Barbie Kumalasari mengaku sudah mempersiapkan mental apabila lagu terbarunya itu kembali dibully netizen. Namun berbeda dari single sebelumnya, Barbie mengatakan di single ini dia sudah memiliki kualitas vokal yang jauh lebih baik.

“Lagunya juga enak buat TikTok,” ujaf Barbie Kumalasari.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads