alexametrics

Absen dari Panggilan Penyidik, Angel Lelga Minta Penjadwalan Ulang

22 November 2020, 08:06:34 WIB

JawaPos.com – Angel Lelga diminta hadir oleh penyidik guna memberikan keterangan sebagai pihak terlapor pada hari ini Jumat (20/11), terkait pencemaran nama baik laporan Vicky Prasetyo dan keluarganya di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Kasus ini kini sedang bergulir di Polres Metro Jakarta Pusat usai dilakukan pelimpahan.

Dijadwalkan diperiksa hari ini, Angel Lelga tidak bisa hadir karena sedang berada di Negeri Jiran Malaysia untuk sebuah pekerjaan. Pengacaranya pun meminta untuk melakukan penjadwalan ulang.

“Hari ini saya hadir mewakili klien saya untuk meminta penundaan pemanggilan,” kata Machi Ahmad, pengacara Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat.

Dia mengaku pihak Angel Lelga tidak bisa mengatur schedule karena surat panggilan baru diterima pada 16 November 2020, untuk hadir pada hari ini. Cuma ada selisih waktu 4 hari dari diterimanya surat itu, sehingga sulit melakukan pengatuan jadwal.

Angel Lelga melalui pengacara memohon menyampaikan surat tertulis kepada penyidik supaya melakukan penjadwalan ulang. Machi memastikan Angel Lelga akan kooperatif memenuhi panggilan penyidik.

Baca juga: Disebut Keluarga Penipu, Adik Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga

“Klien kami kooperatif. Cuma hari ini jadwalnya tidak ketemu. Nanti kita juga akan menyesuaikan dengan jadwal dari tim penyidik,” kata Machi.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa hari ini belum ditentukan jadwal pemanggilan ulang kepada Angel Lelga. Mungkin dalam beberapa waktu ke depan pihaknya akan mendapat pemberitahuan. Jika ada informasi perihal ini, dia berjanji akan memberi tahukannya.Machi menegaskan bahwa status kliennya sampai hari ini masih sebatas saksi.

Laporan polisi ini awalnya dibuat oleh Vicky Prasetyo dan keluarganya di Polda Metro Jaya pada Agustus 2020. Namun kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Vicky dan keluarga tidak bisa menerima unggahan video Angel Lelga di YouTUbe yang menyebut Vicky seorang penipu, pembohong, suka main perempuan, transfer uang ke keluarga nakal, dan mencuri uang. Video itu diposting Angel Lelga dalam konten YouTube channel-nya sekitar satu tahun lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads