JawaPos Radar

Stress Berat, Kanye West Diborgol Polisi Sebelum Masuk RS

22/11/2016, 16:27 WIB | Editor: admin
Stress Berat, Kanye West Diborgol Polisi Sebelum Masuk RS
STRESS: Kim Kardashian naik pesawat jet menuju Los Angeles (kiri). Kanye West beberapa hari sebelum kejadian (kanan). Pengumuman pembatalan konser Kanye (insert). (SPLASH NEWS, DAILY MAIL)
Share this

JawaPos.com – Penyanyi kontroversial Kanye West dilarikan ke rumah sakit Senin (21/11) dini hari waktu setempat. Tindakan itu dilakukan setelah teman West menelepon rumah sakit dan mengatakan kalau suami Kim Kardashian itu mengalami gangguan psikologis.

Disebutkan, Kanye mengalami stress tingkat tinggi seiring masalah pernikahannya dengan Kim, paranoid seiring pertikaiannya dengan Jay Z dan cemburu tingkat tinggi atas kesuksesan Beyoncé. Sumber yang dimiliki Daily Mail juga mengatakan kalau Kanye sudah diperiksa seiring kesulitannya untuk tidur.

Untuk membawa Kanye ke RS tidak mudah. Sumber yang dekat dengan Kanye mengatakan kalau bapak satu anak itu terus menolak ikut ke RS dan harus di borgol untuk dimasukkan ke mobil brankar.

TMZ melaporkan saat ini Kanye sedang menjalani pemeriksaan psikiatri di UCLA Medical Center di Los Angeles, AS. ”Kepolisian Los Angeles mendapatkan laporan mengenai kondisi Kanye Senin sekitar pukul 01.20 waktu setempat. Dia harus masuk RS demi keselamatan dan kesehatannya,” ujar sumber dari kepolisian.

Kim yang seharusnya datang ke acara gala dinner East Coast di New York pada Selasa (22/11) malam, membatalkan kehadirannya dan langsung terbang ke Los Angeles. Ibu dua anak itu terlihat menaiki pesawat jet di Bandara Van Nuys, Los Angeles.

Belakangan Kanye memang terlihat memicu banyak kontroversi. Pada Selasa (22/11) promotor konser Kenye, Live Nation, mengumumkan kalau Kanye dia membatalkan 22 konsernya tanpa alasan yang jelas.

Dua hari sebelumnya, penyanyi 39 tahun itu turun dari panggung sebelum konser usai. Padahal, dia baru naik panggung selama 30 menit. Aksi itu dilakukan terkait kata-kata kasar mengenai politik yang diucapkannya.

Saat itu, Kanye menghina Hillary Clinton, Beyoncé, Jay Z, bahkan Mark Zuckerberg saat di panggung. Rekan-rekan Kanye mengatakan kalau komentar pedas itu hanya sebagian kecil dari tantrum yang dimilikinya. Bahkan, disebut kalau Kim juga sudah muak. ”Kim sebenarnya tidak ingin Kanye melakukan konser. Dia ingin suaminya menemaninya seiring tragedi perampokan di Paris,” ulas seorang rekan.

Disebutkan, Kanye mengalami stress berat, mudah marah, dan cepat tersulut emosinya. Sering kali, dia mengatakan sesuatu tanpa dipikir dan sangat sensitif. ”Masalah Kanye ini tidak ada hubungannya dengan narkoba. Dia tidak menggunakan narkoba. Ini murni masalah gangguan mental,” kata sumber Daily Mail.

Media Page Six menulis laporan kalau Kanye gila kerja. Dia bisa bekerja 48 jam tanpa tidur dan bisa menelepon timnya kapan saja. Bahkan saat tengah malam sekalipun. ”Hidupnya semerawut. Masalahnya bertumpuk-tumpuk. Kesedihan atas meninggalnya sang ibu belum hilang. Dia semakin sulit diprediksi.” (BBC/DAILY MAIL/tia)

 

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up