alexametrics

Dude Harlino Senang Terlibat Dalam Video Klip Yogyakarta

22 November 2016, 18:52:00 WIB

JawaPos.com – Superhits dari band Kla Project berjudul Yogyakarta sukses dinyanyikan ulang oleh solois muda Vidi Aldiano. 

Penggarapan satu lagu tersebut melibatkan berbagai seniman. Seperti dalam aransemen yang dikerjakan oleh musisi Anto Hoed.

Sedangkan penggagas video klip lagu Yogyakarta adalah aktor Dude Harlino. Dia kemudian memilih Erix Soekamti sebagai sutradara video klip lagu tersebut.

Dude Harlino sendiri juga terlibat sebagai model video klip bersama dengan model asal Yogyakarta, yang sebelumnya mengikuti ajang pencarian model Video Klip Talent Hunt. 

Mereka adalah Anelies, Kiki Amelia, Desi Permata, Febri, Roni, Ade Kurnianingrum, dan Jeftarani. Video klip Yogyakarta itu kini telah disebarkan via media sosial.

"Senang banget akhirnya selesai juga penggarapan video klipnya. Sudah rapih dan sudah bisa disaksikan di YouTube," kata Dude Harlino kepada JawaPos.com, Selasa (22/11).

"Saya puas banget, di video itu banyak tempat wisata yang kita munculkan. Ini penting, agar bisa dinikmati semua yang melihatnya. Yang kangen sama Yogyakarta juga bisa nonton," sambungnya.

Menurut suami Alyssa Soebandono ini, video klip itu dibuat sebagai wujud perannya memperkenalkan lebih luas lagi kota Yogyakarta. Dia juga senang bisa ikut berperan dan berpartisipasi untuk perkembangan pariwisata di Yogyakarta. 

“Harapan saya semoga masyarakat yang menonton video klip ini bisa terhibur dan bisa melepaskan rasa kangen kita dengan Yogyakarta, Semoga pariwisata di Yogyakarta terus mengalami kemajuan dan semakin dicintai," harap Dude. 

Belakangan ini Dude Harlino memang kerap berada di Yogyakarta. Sebab dia kini menekuni bisnis oleh-oleh Jogja Scrummy. 

Kue yang memadukan puff pastry dan brownies kukus ini, telah memiliki tiga outlet di Kaliurang, Malioboro dan dijalan Brigjen Katamso itu. 

Kedepan pria asal Sumatera Barat itu akan membuka satu outlet lagi di kawasan Babrasari atau tepatnya di jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta.(ded/JPG)

Editor : Imam Solehudin

Dude Harlino Senang Terlibat Dalam Video Klip Yogyakarta