alexametrics

Pemberkatan Pernikahan Digelar Privat, Jedar-Vincent Minta Maaf

22 Oktober 2021, 23:33:02 WIB

JawaPos.com – Sinyal Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan segera melangsungkan pernikahan sejatinya sudah terendus awak media sejak beberapa hari belakangan. Akan tetapi, tidak ada yang tahu tanggal pasti dan dimana pernikahan pasangan yang bertemu dan dekat di Bali akan dilaksanakan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengakui kalau pernikahannya memang dirahasiakan karena digelar secara privat hanya dihadiri keluarga inti. Hal itu dilakukan demi mematuhi protokol kesehatan dan demi memastikan terciptanya suasana aman dan nyaman di tengah-tengah keluarga di momen penting pernikahan.

Oleh karena itu, Jessica Iskandar dan Vincent pun meminta maaf karena sudah menggelar acara pemberkatan pernikahan secara tertutup.

“Kami berdua mohon maaf acara ini harus dilakukan secara privat mengingat kondisi pandemi saat ini. Yang pasti kami minta mohon doa restunya dari teman teman semoga pernikahan ini berjalan lancar sampai maut memisahkan,” kata Jessica Iskandar dalam jumpa pers virtual, Jumat (22/10).

Vincent Verhaag juga meminta maaf kepada teman-temannya yang tidak diundang dalam acara pemberkatan nikah. Sebab dia dan Jessica Iskandar ingin acara berlangsung khidmat, sakral, dan tercipta kenyamanan sekaligus suasana batin yang nyaman diantara semua keluarga yang hadir.

“Teman-teman mohon maaf kami tidak bisa undang, minta maaf. Situasinya lagi pandemi, PPKM. Mohon pengertian dari kalian semua,” timpal Vincent.

Jessica Iskandar-Vincent Verhaag melangsungkan pernikahan Jumat (22/10) sore di Ayana Midplaza, Jakarta. Acara pemberkatan pernikahan digelar dengan konsep outdoor mengusung tema Royal Garden.

Di acara pernikahan ini, Jessica Iskandar menggunakan gaun pengantin warna putih dengan veil panjang sekitar 5 meter. Gaun pengantin tersebut dibuat oleh Monica Ivena.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads