alexametrics

Nicki Minaj Umumkan Resmi Menikahi Kenneth Petty

22 Oktober 2019, 18:47:54 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Nicki Minaj diam-diam sudah resmi menikah dengan Kenneth Petty. Tak dirayakan dengan pesta mewah, tetapi kabar itu disebarkannya melalui media sosial.

Dilansir dari People, Selasa (22/10), Minaj mengumumkan kabar bahagia itu pada Senin (21/10) lewat sebuah video di Instagram yang menunjukkan mug dengan label Mr dan Mrs. Ada juga topi baseball hitam-putih yang bertuliskan ‘Mempelai Wanita’ dan ‘Pengantin Pria’ di depannya.

Penyanyi lagu ‘Super Bass’ itu nampaknya tetap ingin menampilkan kesederhanaan dengan menuliskan ‘Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19’. Itu artinya Minaj sudah menjadi Mrs Petty.

Sementara itu, pihak Minaj masih enggan mengkonfirmasi kabar tersebut. Sebelumnya pada episode 12 Agustus di acara Radio Queen-nya, Minaj mengungkapkan bahwa dia telah mengajukan izin pernikahan dan akan menikah dalam waktu 80 hari lagi.

Sang rapper itu masih tetap menganggap musik sebagai prioritas di dalam hidupnya. “Saya harus mengerjakan album saya dan saya harus banyak fokus sehingga saya tidak ingin melakukan pernikahan mewah. Itu nanti saja,” ungkapnya saat itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

👰🏽🤵🏽😢🙏🏽🎀 Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie (@nickiminaj) pada

Minaj dan Petty telah berkencan sejak 2018 dan mengumumkan secara resmi lewat Instagram pada Desember 2018. Sejak itu, keduanya menjadi mesra berpose dalam berbagai momen.

Petty juga melukis tato baru dengan nama kelahiran pasangannya yakni Onika. Pada Juni 2019, Minaj mengungkapkan dalam acara Queen Radio-nya yang baru di Apple Beats 1 bahwa ia dan Petty sudah mendapatkan lisensi pernikahan.

Pada bulan yang sama juga, Petty dan Minaj jadi pemeran dalam video musik terbaru yang berjudul ‘Megatron’. Video tersebut menampilkan Minaj dan Petty dalam sebuah bak mandi air panas.

Meski begitu, masa lalu Petty terbilang punya catatan kriminal yang buruk. Dia melalukan kasus pelecehan yang tercatat di negara bagian New York dan menjalani hukuman penjara karena pembunuhan setelah dihukum pada 2002. Banyak penggemar prihatin atas masa lalu kriminal Petty, tetapi Minaj tampaknya tidak peduli dengan kritik tersebut. Minaj yakin seseorang dapat berubah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads