alexametrics

Nola B3 Larang Anak Makan Cokelat

22 Oktober 2015, 10:59:00 WIB

JawaPos.com – Penyanyi cilik Naura, anak pasangan Nola B3 dengan Baldy Mulya akan menggelar konser musikal "Dongeng" pada 24 – 25 Oktober 2015. Berbagai persiapan pun telah dilakukan gadis 10 tahun ini untuk menghibur anak-anak di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki nanti.

Salah satu fokus persiapan yang dilakukan Naura yakni kesiapan fisik dan kesehatan. Banyak porsi makanan dan minuman yang sangat dikontrol oleh sang ibunda, Nola B3.

"Jaga suara dan kesehatan, trus ngga boleh makan cokelat sama mama," kata Naura di sela latihan gabungan jelang konser Dongeng di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Tentu Nola sebagai penyanyi profesional juga punya alasan mengapa melarang anaknya makan cokelat. Dimana makanan itu adalah favorit untuk anak seusianya.

"Ya harus dijaga makanannya, soalnya takut nanti suaranya hilang, atau gangguan tenggorokan," jelas Nola yang ikut mendampingi Naura saat latihan.

Ada yang dilarang ada juga yang dianjurkan. Nola akhir-akhir ini menyuruh Naura banyak meminum minuman kencur. "Tiap hari aku suruh Naura minum kencur, soalnya minuman itu banyak khasiatnya," ujarnya.

Selain menjaga kesehatan, persiapan konser Dongeng yang dilakukan Naura tentunya dengan latihan. Naura selalu menyempatkan latihan hampir tiap hari.

"Pulang sekolah dan pas weekend. Pokoknya nggak mau ganggu jadwal sekolah," ucap Naura.

Dalam konser Dongeng nanti, Naur akan menyanyikan lagu dari album perdananya dengan diselingi cerita.

Nyanyian dan tarian melibatkan 59 anak yang nantinya diiringi orkestra arahan Music Director Ava Victoria. Dalam konser itu, Naura juga dituntun berduet dengan ibunya, Nola, anggota grup vokal B3. (ded/jpg)

Editor : wawan

Saksikan video menarik berikut ini:


Nola B3 Larang Anak Makan Cokelat