JawaPos Radar

Ungkapkan Kata Cinta, Honne Berhasil Sihir Penonton di WTF 2018

22/07/2018, 15:24 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ungkapkan Kata Cinta, Honne Berhasil Sihir Penonton di WTF 2018
Andy Clutterbuck dan James Hatcher. (Marie Schmidt - Photography)
Share this image

JawaPos.com - Penampilan duo elektro pop asal Inggris Honne, jadi salah satu yang dinantikan dalam panggung We The Fest 2018 Jiexpo Kemayoran, Sabtu (21/7) lalu. Duo yang beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini sukses menyihir penonton yang sebagian besar merupakan muda mudi berusia belasan hingga 20 tahun itu.

Honne membuka penampilan dengan lagu 'Forgot Me Not'. Suasana pun amat sesak dipenuhi oleh penonton yang sudah menunggu Honne setelah Barasuara selesai tampil. Saat hendak menyanyikan lagu dari album Love me Love me Not, Honne menyapa penonton dengan bahasa Indonesia.

“Aku cinta kamu,” kata sang vokalis.

Hampir seluruh lagu hits milik Honne dibawakan berturut-turut, mulai dari lagu 'Warm on Cold Night' hingga 'Love me Love me Not'. Seperti lagu, penonton pun berdansa saat Honne menyanyikan lagu 'Me & You' diikuti oleh suara histeris dari depan panggung.

“Mengagumkan bisa kembali ke Jakarta,” kata sang vokalis yang pernah mengisi acara festival musik di Jakarta beberapa tahun lalu itu.

Tempo semakin bertambah saat Honne membawakan lagu 'Good Together'. Lagu ini berhasil membawa suasana semakin romantis, para muda mudi yang datang membawa pasangan pun tak segan menunjukkan kemesraan mereka seakan dunia hanya milik berdua.

Honne lalu menambah instrumen pada lagu ini sehingga penonton bernyanyi lebih kencang. Lagu 'Warm on Cold Night' mendapat sambutan yang amat antusias dari para penonton.

“Terimakasih sudah mendengarkan kami, I Love You guys,” tutupnya.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up