alexametrics

Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

22 Juni 2021, 11:05:42 WIB

JawaPos.com – Dunia musik Indonesia kembali berduka. Steven N. Kaligis atau akrab disapa Tepeng, vokalis grup musik Steven & Coconut Treez dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (22/6). Kabar duka tersebut diinformasikan oleh akun Instagtam resmi dari grup musik reggae yang berdiri sejak 2005 silam.

Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib,” tulis akun Instagram Steven & Coconut Treez.

Belum diungkap penyebab meninggalnya Tepeng. Juga belum diketahui dimana lelaki kelahiran Pekanbaru, 3 Januari 1973 itu meninggal dan kapan akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhir.

Akun tersebut hanya meminta para penggemar untuk ikut mendoakan agar semua amal baik Tepeng selama hidup di dunia diterima di sisi Tuhan dan semua kesalahan dan dosanya diampuni.

Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” lanjutnya.

Steven & Coconut Treez juga berdoa agar keluarga Tepeng diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi ke pihak manajemen Steven & Coconut Treez terkait kabar duka ini. Namun sampai berita ini dinaikkan, belum ada yang bersedia untuk bicara terkait meninggalnya Tepeng.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads