JawaPos Radar

Dicibir karena Luruskan Rambut Putrinya, Kim Kardashian Angkat Bicara

22/06/2018, 16:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kim Kardashian
Kim Kardashian bersama tiga anaknya, yang semuanya memiliki rambut keriting. (aceshowbiz)
Share this

JawaPos.com – Kim Kardashian akhirnya bereaksi atas cibiran yang diterimanya setelah diketahui meluruskan rambut putrinya, North West. Rambut balita 5 tahun tersebut memang terlihat lurus dikuncir ketika merayakan pesta ulang tahunnya bersama ibu dan ayahnya, pada akhir pekan lalu.

Namun, nampaknya Kim tak terpengaruh dengan cibiran warganet di akun Instagram-nya. Menurutnya, meluruskan rambut tersebut adalah gaya yang dipilih sendiri oleh North. Dia pun menegaskan tidak mengenakan teknik hair ekstension.

"Dia (North) ingin rambut yang lurus dan saya meluruskannya sesekali. Itu lucu karena banyak yang mengatakan saya menggunakan obat pelurus karena yang sebenarnya saya hanya menggunakan alat pencatok," kata Kim saat meresmikan toko KKW miliknya di Westfield Century City, Los Angeles, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/6).

Kim Kardashian
Rambut North West terlihat lurus, sehingga Kim Kardashian dicibir oleh warganet. (Instagram/kimkardashian)

"North memiliki rambut keriting, jadi saat diluruskan akan terlihat lebih panjang. Jadi tidak ada hair ekstensi. Lagi pula, itu hari ulang tahunnya dan dia ingin mencoba punya rambut lurus," imbuhnya.

Kemudian, Kim mengungkapkan bahwa pelurusan rambut North dilakukan oleh seorang hair stylist Chris Appleton dan dipastikan tidak menggunakan teknik hair ekstension.

Tetapi, kim mengaku tidak akan membiarkan sang putri meluruskan rambutnya terus menerus. Namun, sesekali bukan masalah untuknya.

"Dia menyukainya tetapi dia juga menyukai rambut keritingnya," ungkap Kim.

Lebih lanjut, Kim mengungkapkan tengah mempertimbangkan mengeluarkan seri make-up kit KKW untuk anak-anak.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up