alexametrics

Bilang Polisi Korup, Miss Estonia Dicari, Ternyata Kabur ke Negaranya

22 Mei 2022, 11:20:50 WIB

JawaPos.com – Miss Global Estonia, Valeria Vasilieva sempat dicari-cari polisi. Ini terjadi setelah dirinya mengatakan polisi Bali korup, usai ditilang di kawasan Kuta Utara Badung.

Usai postingnya viral dan menuai pro dan kontra, ia langsung kabur ke negaranya, melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (21/5). Ternyata, kedatangannya ke Bali bukan sekadar berlibur. Dia ke Bali karena ada ajang Miss Global 2022 yang digelar di Nusa Dua, Bali.

Lahir di Tallinn, Ibu Kota Estonia pada tahun 2002, Valeria Vasilieva yang kini karirnya sedang naik daun, memulai karirnya sebagai model muda di negara Baltik, Eropa Utara tersebut. Valeria menerima gelar Miss Teen of Galaxy Estonia, 2018. Wanita perparas cantik ini sering mengikuti kontes kecantikan. Setelah itu Valeria mendapat gelar Miss Teen of Estonia 2019.

Ia kemudian mengikuti berbagai ajang kontes kecantikan. Termasuk Miss Europe Continental dan dinobatkan sebagai Miss Land Beatuies 2019. Dari sana, karirnya di dunia hiburan Estonia terus meningkat. Awalnya sebagai model majalah, lalu berperan dalam sejumlah film dan TVC di negara tersebut. Terbaru di tahun 2022, Valeria terpilih sebagai Miss Global Estonia dan berhak ikut dalam ajang Miss Global 2022.

Miss Global 2022 adalah edisi gelaran dan peringatan ke-10 kontes kecantikan Miss Global. Kontes ini akan diselenggarakan pada 11 Juni 2022 mendatang di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Karena itu, ia datang ke Bali.

Sayangnya, ketika tiba di Bali dia unggah video, Senin 16 Mei 2022, di akun Tiktok dan Instagram @lerusi_k. Miss Global Estonia itu menuduh polisi di Bali korup, buntut dari dirinya ditilang polisi.

Editor : Kuswandi

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads