alexametrics

Strategi Siti Saniyah untuk Juarai Asia’s Got Talent 2019

22 Maret 2019, 16:55:28 WIB

JawaPos.com – Siti Saniyah, kontestan Asia’s Got Talent 2019 asal Indonesia, berhasil melenggang ke babak final kompetisi bakat itu lewat Judges’ Pick. Nantinya, pada penampilan grand final, Saniyah akan menyanyi sambil melakukan koreografi untuk pertama kalinya

“Nanti, aku latihan koreografi untuk grand final,” ujar penyanyi 18 tahun itu dalam wawancara di Ogilvy Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Remaja yang punya pembawaan ceria itu mengaku tidak mengalami kesulitan untuk menyanyi sambil membawakan koreografi.

Siti Saniyah (Indonesia) Semi-Final 1 - Grand Finalist! | Asia's Got Talent 2019 on AXN Asia (YouTube/Asia's Got Talent)

“Strategi khusus, ya paling koreo itu sama money notes nya dilatih lagi. Karena yang audition sama kemarin semifinal juga nggak (pakai koreo), jadi nanti pengin ngasih yang lebih,” jelas Saniyah.

Ditambahi koreo dalam aksi panggungnya, dara yang masih berusia 18 tahun itu mengaku tak alami kesulitan. Pasalnya, sejak dulu Saniyah sempat menari.

“Nggak sih (kesulitan), karena sebenernya dulu aku nyanyi suka pakai dance. Sempet pakai dance-dance juga,” tandas Saniyah.

Para fans dapat memilih penampilan favorit dengan mencari Asia’s Got Talent Vote di Google. Hanya dengan mengklik foto kontestan yang dipilih, dan gunakan panel geser untuk menentukan berapa banyak suara yang ingin dialokasikan untuk penampilan tersebut dan klik submit voting. Anda dapat mengalokasikan hingga 10 suara per hari di Google Search Vote.

Selain Google Search Vote, para fans dapat memilih melalui Facebook Messenger dengan mengklik kirim pesan di halaman Facebook Asia’s Got Talent. Bisa juga melalui Asia’s Got Talent di Facebook Messenger. Klik mulai dan Anda akan melihat kumpulan foto para kontestan yang dapat dipilih. Pilih kontestan favorit Anda di kumpulan foto tersebut, lalu klik untuk memilih.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor :

Strategi Siti Saniyah untuk Juarai Asia's Got Talent 2019