alexametrics

Dilamar Secara Resmi, Siti Badriah Cuma Minta Seserahan Makanan

22 Maret 2019, 06:00:45 WIB

JawaPos.com – Setelah dilamar secara personal oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin pada Januari lalu di Korea Selatan, pedangdut Siti Badriah akhirnya dilamar secara resmi pada Kamis (21/3) malam.

Sang kekasih, Jian, membawa keluarga besarnya melamar Siti Badriah. Sebagai seserahan, dia mengaku hanya membawakan berbagai makanan kesukaan biduan yang akrab disapa Sibad tersebut.

“Seserahannya makanan kesukaan Siti, kue-kue, rendang ayam, ya makanan doang sih,” ungkap Krisjian Baharudin di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Lamar Siti Badriah, Kekasih Bawakan Makanan Ini Untuk Seserahan
Krisjiana Baharudin membawa anggota keluarganya untuk melamar Siti Badriah secara resmi, Kamis (21/3) malam. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Namun, Jian mengatakan tidak membawakan jengkol meski Sibad sangat menyukai makanan tersebut. Menurutnya, seserahan yang dibawa sesuai permintaan Sibad.

“Makanan kesukaan aku emang, si Aa juga nanya dulu kesukaan aku. Aku sukanya apa, ya udah dibawain. Nggak lucu kan kalau minta jengkol,” timpal pelantun Lagu Syantik itu.

Sementara itu, cincin yang digunakan untuk melamar adalah cincin yang sama saat melamar di Korea Selatan dulu. Cincin emas itu diakui Jian adalah cincin nikah almarhumah ibunya.

“Sama sih (sama yang di Korea Selatan). Istilahnya dari yang Korea dan sekarang nggak ada beda,” jelas Sibad.

“Iya, itu cincin almarhumah mama, sempet nggak muat, terus dikecilin,” tandas Jian menimpali.

Diketahui, Sibad, 27, dan Krisjiana, 24, melakukan lamaran sebelum genap setahun berpacaran. Setelah 9 bulan berpacaran, keduanya mantap melenggang ke hubungan yang serius dan rencananya akan menikah usai Lebaran tahun ini.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Dilamar Secara Resmi, Siti Badriah Cuma Minta Seserahan Makanan