alexametrics

Kocak, Rina Nose Anggap Haters Seperti Nyamuk

22 Maret 2018, 14:25:05 WIB

JawaPos.com – Rina Nose kini tidak mau ambil pusing lagi dengan prilaku haters di media sosial. Kini, dia memilih menghindari para pembenci itu dengan cara mem-block mereka, seperti yang dilakukannya di akun Instagram.

“Saatnya block dan report akun-akun pem-bully, hate speech, atau penyebar kebencian,” kata Rina Nose lewat Insta Story yang diunggahnya di akun @rinanose16 beberapa jam yang lalu.

Presenter yang juga seorang komedian ini menilai haters ibarat nyamuk. Alasannya, haters kerap muncul dan mengganggu di media sosial. Meski sudah dibasmi tapi haters menurutnya kerap datang lagi.

Rina Nose
Unggahan Rina Nose di Insta Story miliknya. (Instagram/rinanose16)

“Mereka itu ibarat nyamuk, ga gigit tapi ganggu banget. Kalo disemprot, ada yang mati ada juga yang masih berkeliaran,” jelasnya.

Rina Nose bertekad terus mencoba menghapus haters yang ada di media sosialnya. Meski susah, dia yakin usaha untuk mengurangi para pembenci itu bisa sedikit demi sedikit dilakukan.

“Emang ga mungkin sih berantas nyamuk sempai habis. Setelah hilang pun mereka akan muncul lagi dan muncul lagi. Tapi usaha untuk mengurangi nyamuk masih bisa dilakukan. Terutama nyamuk-nyamuk berbahaya yang jadi sumber penyakit,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, presenter multitalenta ini kerap menjadi bahan perbincangan setelah memutuskan untuk melepas hijabnya tahun lalu.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (ded/JPC)

Kocak, Rina Nose Anggap Haters Seperti Nyamuk