alexametrics

Jonathan Frizzy Keberatan Nafkahi Anak Rp 30 Juta, Begini Kata Dhena

22 Februari 2022, 09:58:33 WIB

JawaPos.com – Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutus cerai pada pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Akan tetapi pihak Ijonk menyatakan kemungkinan akan banding karena bingung Dhena mendapatkan hak asuh anak sementara dia tidak memintanya. Ijonk juga keberatan dengan kewajiban menafkahi anak yang dinilai terlalu besar mencapai Rp 30 juta per bulan.

Menanggapi keberatan pihak Ijonk atas vonis majelis hakim, Dhena Devanka berharap putusan ini diterima saja supaya permasalahan tidak berlarut-larut.

“Bingung juga sih, saya harap bisa diterima dengan baik,” ujar Dhena Devanka saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (21/2).

Terkait biaya nafkah anak sebesar Rp 30 juta, ia menyatakan putusan majelis hakim tentu saja mempertimbangkan faktor kemampuan. Apalagi Dhena sudah menunjukkan bukti-bukti selama menjadi istri dari Jonathan Frizzy.

“Aku sudah memberikan bukti bukti bahwa selama 9 tahun ini saya diberikan berapa per bulan. Jadi ya mungkin dilihat dan dikabulkan Rp 30 juta. Ya sudah toh ini buat anak-anak,” tuturnya.

Dhena Devanka menyatakan, permohonan nafkah anak ini sebenarnya yang diminta mencapai Rp 50 juta. Hanya saja yang dikabulkan majelis hakim hanya Rp 30 juta. Dia pun mengaku sudah puas dengan vonis tersebut.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads