alexametrics

Begini Kriteria Calon Pasangan Dhena Devanka

22 Februari 2022, 15:18:25 WIB

JawaPos.com – Dhena Devanka tak memungkiri bahwa dirinya masih ingin menikah lagi setelah bahtera rumah tangganya bersama Jonathan Frizzy berakhir cerai. Dhena Devanka pun mengungkapkan kriteria calon pasangannya suatu saat nanti. Kritetia yang dipatoknya yang pertama, harus sayang kepada orang tuanya.

“Kriteria harus didahului sayang ke Mamaku karena Mamaku sudah tinggal sendiri. Aku percaya apapun yang direstui oleh orang tua kita, pasti akan berjalan dengan lancar,” kata Dhena Devanka di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Selain harus sayang ke orang tuanya, Dhena Devanka juga memastikan siapa pun laki-laki yang akan mau menjadi pasangannya juga harus sayang ke anak-anaknya. Kriteria lainnya, tentu juga harus sayang kepada dirinya. Dhena berharap suatu saat kelak dia bisa mendapatkan pasangan yang bisa menuntunnya ke arah lebih baik.

“Semoga bisa menjadi imam yang baik, sayang sama saya, perhatian, mungkin bisa cari pasangan buat anak-anak. Tapi sekarang aku mau fokus untuk anak-anak, kerja, dan orang tua aku dulu,” ungkapnya.

Ketika disinggung soal target nikah, Dhena Devanka mengaku kini sudah tidak memasang target. “Sekarang fokus ke anak, karier, sama orang tua,” akunya.

Dhena Devanka juga menegaskan dirinya tidak ada trauma apapun meski bahtera rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy berujung perceraian.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads