alexametrics

Ustad Zacky Kaget Ayus Sebut Nissa Sabyan dengan Panggilan Umi

22 Februari 2021, 15:42:45 WIB

JawaPos.com – Video berdurasi pendek soal Ayus menyebut Nissa Sabyan dengan sebutan Umi viral di media sosial. Hal ini pun sempat melahirkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Dalam video itu, tampak Ustad Zacky Mirza, Ayus dan Nissa Sabyan tengah berjalan sambil menceritakan soal perjalanan grup musik Sabyan Gambus sampai bergabungnya Nissa.

“Berati Umi dulu atau lo dulu?,” kata Ayus bertanya siapa yang lebih dulu bergabung. Pertanyaan itu kemudian dijawab, Umi dulu yang bergabung di grup musik Sabyan Gambus yang resmi berdiri sejak 2015 silam.

Namun Ustad Zacky Mirza ternyata bingung siapa yang disebut Umi oleh Ayus. Dengan sigap Nissa dan Ayus kemudian menjawab kalau Umi yang dimaksud adalah pemilik nama lahir Khoirunnisa.

Sebutan Umi pun menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netizen. Ada yang menduga sebutan Umi adalah panggilan sayang Ayus ke Nissa Sabyan yang seolah semakin menguatkan adanya hubungan spesial keduanya.

Namun ternyata panggilan Umi ke Nissa adalah panggilan sayang keluarganya. Hal itu diungkapkan H. Komar, ayahanda Njssa Sabyan saat diwawancarai di bilangan Jatiwaringin Bekasi Jawa Barat, Minggu (21/2).

“Mohon maaf nih, ini juga ramai kan masalah sebutan umi, umi, jadi booming. Ini sebetulnya saya  manggilnya umi, keluarga juga,” jelas Komar.

Baca Juga: Menag Beri Tanggapan Soal Pelaporan Terhadap Din Syamsuddin

Mencuatnya kabar Nissa Sabyan sebagai orang ketiga di balik retaknya rumah tangga Ayus- Ririe Fairus membuat keluarga Nissa hanya bisa berdoa. Berharap agar perempuan 21 tahun dan keluarga selalu diberikan ketabahan. Keluarga juga menasehati Nissa supaya lebih berhati-hati dan tidak tergelincir di jalan yang salah.

Terkait kabar adanya hubungan spesial Nissa- Ayus, keluarga sudah meminta penjelasan begitu kasus ini mencuat ke publik. Nissa Sabyan bersumpah tidak menjalin hubungan terlarang dengan Ayus sebagaimana yang santer diberitakan.

Keluarga pun memercayainya. Selain sudah bersumpah, mereka tahu kepribadian Nissa Sabyan dengan sangat baik. Menurut Komar, dirinya dan keluarga pasti tahu apabila Nissa diam-diam memiliki hubungan terlarang dengan keyboardist Sabyan Gambus.Namun sejauh ini tidak ada yang mencurigakan dari diri Nissa.

“Kalau buat saya gimana ya. Saya ambil hikmahnya aja ya, yang penting saya orang tua beserta keluarga diberikan kesabaran dan mudah-mudahan semua ini, Kesimpulan saya,ada  jalan yang terbaik aja,” tutur Komar

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads