alexametrics

Tanggal Cantik, Anak Kedua Eza Gionino Lahir Melalui Persalinan Normal

22 Februari 2021, 14:50:55 WIB

JawaPos.com – Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia kini tengah berbahagia atas lahirnya anak kedua mereka di tanggal cantik 21.02.2021 kemarin. Anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki dan lahir melalui proses persalinan normal.

Kabar kelahiran anak kedua Eza Gionino diungkapkan secara langsung oleh Eza dan Meiza kemarin. Mereka memposting beberapa foto yang sama dan memberi keterangan sama persis di akun Instagram masing-masing.

“Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021, disingkat 210221. Ga sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini, berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu, berkembang sampai lengkap di hari ini. Selamat datang anak ke-dua ku. Jagoan kami baby K,” tulis Eza Gionino dan Meiza Aulia di aku Instagram mereka.

Lahirnya anak kedua membuat lengkap keluarga Eza Gionino dan Meiza. Sebab anak pertama mereka diketahui berjenis kelamin perempuan, Nichole Zalia Gionino, yang lahir pada 25 Juni 2019 lalu.

Rika, fotografer dari Nafas Pertama yang mendokumentasikan momen persalinan anak kedua Eza Gionio dan Meiza, mengatakan bahwa persalinan berlangsung pagi hari melalui proses persalinan normal.

“Pembukaan satu dari tanggal 20, sehari sebelumnya. Masuk rumah sakit Subuh sekitar pukul 05.00 WIB tanggal 21 dan baru lahiran pukul 08.00,” kata Rika kepada JawaPos.com Senin (22/2).

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads