alexametrics

Penampakan Sosok Hitam di Video Klip, Ini Kata Penyanyi Denis Chairis

22 Februari 2021, 17:30:28 WIB

JawaPos.com – Salah satu akun gosip Instagram sempat meng-capture video klip lagu terbaru penyanyi Denis Chairis yang diduga ada penampakan makhluk tak kasat mata atau makhluk halus. Video klip lagu terbarunya bertajuk Kau Curangi Aku resmi dirilis YouTube pada 10 Februari lalu.

Postingan akun gosip tersebut mendapat like lebih dari 159 ribu dan dikomentari lebih dari 2,7 ribu. Banyak orang yang penasaran sehingga menonton video klip lagu tersebut secara langsung.

Ada netizen yang memercayai memang ada penampakan sosok hitam yang tidak terlalu terlihat seperti tengah duduk. Namun, ada pula yang yang meragukan bahkan tidak memercayainya.

Terkait pro dan kontra netizen, Denis Chairis yang merupakan mantan vokalis grup musik Nirwana angkat bicara. Dia mengaku penampakan dalam video klip lagu Kau Curangi Aku bukan rekayasa untuk bikin sensasi. Dia pun mengungkapkan lokasi syuting pembuatan video klip. Menurutnya, syuting dilakukan di salah satu villa di daerah Bandung, Jawa Barat.

“Pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu di villa yang ada di daerah Bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker,” aku Denis Chairis dalam keterangannya, Senin (22/2).

Proses syuting video klip berjalan lancar tidak ada gangguan atau ada kendala apapun. Seperti yang biasa dijalani, proses pembuatan video klip diawali dengan doa dan ditutup dengan doa.

“Nah tiba-tiba pas video klipnya dirilis, eh malah jadi rame adanya sosok penampakan hitam. Kaget juga sih,” tuturnya.

Denis sendiri mengaku tidak tahu akan hal tersebut. Dia baru mengetahui soal ada penampakan setelah diberi tahu netizen. “Saya saja tahunya dari netizen yang komen, saya sendiri nggak ngeh ada begituan. Saya mau fokus berkarya saja,” katanya.

Sementara itu, sutradara video klip Kau Curangi Aku, Rahmad Sri Paryogo memastikan penampakan yang ada di video klip lagu terbaru Denis memang benar adanya. Dia mengaku bingung tiba-tiba ada sosok hitam diduga penampakan makluk tak kasat mata.

“Masuk post produksi juga aman-aman saja, makannya akhirnya kita rilis, ternyata ada sosok hitam begitu. Benar-benar tak menyangka akan seperti itu,” ujar Rahmad.

Terlepas benar tidaknya penampakan dalam video klip lagu terbaru Denis, sejumlah netizen berharap lagu ini bisa menjadi trending. Sebab kualitas vokal Denis sangat bagus ditunjang dengan penghayatan luar biasa atas lagunya.

“Lagunya nyesek banget bang Denis. Semoga trending,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar postingan video klip lagu Kau Curangi Aku di akun YouTube MSI Record.

“Lagunya memang the best, cara nyanyinya abang Denis memang betul-betul dapat feelingnya. Sukses terus abang Denis,” timpal netizen lain.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads