alexametrics

Lagu Betrand Peto Trending, Ruben Onsu: Anak Ini Rezekinya Ada Aja

22 Januari 2021, 19:11:07 WIB

JawaPos.com — Ruben Onsu sangat senang lagu terbaru anak angkatnya, Betrand Peto yang bertajuk ‘Sekali Lagi’ menjadi trending hanya dalam hitungan jam sejak diunggah di YouTube pada Kamis (21/1) kemarin. Lagu yang diciptakan oleh Igor Saykoji itu kini sudah menduduki posisi nomor 6 di YouTube dan sudah ditonton sebanyak 1.092.254 sampai Jumat (22/1) sore ini.

Diungkapkan Ruben Onsu, lagu ‘Sekali Lagi’ bisa menjadi trending berkat dukungan para fans setia Betrand Peto yang sudah meluangkan waktu mereka untuk menikmati sekaligus mengapresiasi lagu itu.

“Trending itu kan hadiah yang diberikan fans. Mereka meluangkan ekstra waktu buat Onyo. Ini bukan hanya untuk Onyo, tapi untuk semua tim yang bekerja. Senang lah kemarin bisa masuk trending dalam hitungan jam. Memang hadiah buat anak ini ya kali. Anak ini rezekinya ada aja,” kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (22/1).

Lagu ‘Sekali Lagi’ berbeda dibanding sejumlah single yang rilis Betrand sebelumnya. Biasa mengusung genre pop, lagu ini memiliki genre hip-hop. Betrand juga memperlihatkan kemampuannya berdansa di lagu itu.

Ruben sengaja menantang Betrand Peto untuk mengeksplorasi kemampuan yang dimilikinya. Suami Sarwendah ini merasa tantangan yang diberikannya ternyata berhasil. Betrand tetap bisa tampil dengan cukup baik kendati ia keluar dari zona nyamannya.

“Rasa kekhawatirannya sudah terjawab. Dia biasanya kan nyanyi di zona nyaman. Saya lagi coba dia di zona yang berbeda gitu biar ada tantangannya. Dia senang saya kasih tantangan terus gitu,” kata Ruben Onsu.

Dia pun memberi tahu Betrand bahwa lagu terbarunya berhasil menduduki trending di YouTube. Betrand senang namun ekspresinya tidak berlebihan. “Tadi pagi aku bilang. ‘Onyo keren sudah di posisi enam. Dia bilang, ‘amin.’ Dia senang sih tapi dia gak memberikan reaksi yang gimana-gimana,” tuturnya.

Sang putra sukses dengan single terbaru meski di luar zona nyamannya, Ruben Onsu berencana membuatkan single terbaru untuk Onyo dalam beberapa waktu ke depan. Single terbaru Betrand Peto nanti kemungkinan akan menyanyikan lagu ciptaan dia sendiri.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads