alexametrics

Ivan Gunawan Buatkan Logo untuk Betrand Peto Tanpa Hitung-hitungan

22 Januari 2021, 22:02:15 WIB

JawaPos.com — Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan merasa Betrand Peto harus tampil baru di tahun 2021. Dia pun membuatkan logo untuk putra Ruben Onsu tersebut tanpa hitung-hitungan soal biaya.

“Igun bilang tahun 2021 Onyo harus ada yang baru, salah satunya logo. Tanpa tarif harga Igun memberikan logo itu,” kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (22/1).

Diberi logo oleh Igun, Ruben dan Betrand Peto tentu senang sekali. Logo yang diberikan Igun untuk Betrand cukup simpel hanya berupa huruf B dan huruf BXB dengan huruf B depan dilingkari. Ruben kemudian melengkapinya dengan membuatkan grafiti-nya. Untuk hal ini, suami Sarwendah itu meminta bantuan kepada komedian Wendy Cagur.

“Kalau saya print biasa aja nggak akan ada kenangannya. Saya minta bantuan ke Wendy Cagur untuk bikin grafiti-nya. Dia kan ada tim,” kata Ruben lebih lanjut.

Ruben Onsu mengaku senang dikelilingi oleh teman-teman baik yang memberikan bantuan kepada dirinya dan keluarga. Lebih dari itu, mereka sudah tahu persis apa yang diinginkan sehingga Ruben pun jadi lebih puas dibantu oleh mereka.

“Senang saya punya teman-teman yang baik. Semua yang saya mau sudah terpasang,” ucap Ruben.

Ruben sempat mengunggah logo yang diberikan Igun ke akun Instagramnya. Sejumlah netizen memberikan pujian atas hadirnya logo baru Betrand beto.

Asli Bagus Ayah @ruben_onsu Bangga & Terharu Liat Logo BXB ada di VIDIO Klip Terbaru Onyo Tx u uncle @ivan_gunawan & @wendicagur Udah Suport Idola Kesayangan @betrandpetoputraonsu & Selalu Setia Jadi Sahabat Terbaik Ayah @ruben_onsu,” komentar salah satu netizen pada kolom komentar postingan Instagram Ruben Onsu.

Woooow Pasti Keren donk Onyo With BXB,” timpal yang lainnya.

Mengalawali tahun 2021 Betrand Peto merilis single terbaru bertajuk ‘Sekali Lagi’ dan diunggah di YouTube pada Kamis (21/1) kemarin. Lagu itu berhasil menjadi trending di YouTube hanya beberapa jam usai diposting.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads