alexametrics

Keceriaan Meghan Markle Ajak Archie dan 2 Anjingnya Jalan-Jalan

22 Januari 2020, 00:03:21 WIB

JawaPos.com – Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah memulai kehidupan mereka sebagai orang biasa di Kanada. Meski sudah berstatus rakyat jelata, tetap saja mereka jadi sorotan media.

Sudah resmi keluar dari lingkaran kerajaan, Meghan Markle tampak begitu bahagia dan lepas. Hal itu ditunjukkan Meghan saat sedang berjalan-jalan dengan kedua anjingnya sambil menggendong Archie.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (21/1), Meghan, Archie dan anjing-anjingnya terlihat berjalan-jalan di Taman Regional Horth Hill, tak jauh dari rumah yang mereka sewa seharga 10 juta poundsterling (USD 14 juta) atau setara Rp 190-an miliar. Wajah Meghan nampak begitu berseri-seri

Meghan tak cuma melakukan jalan-jalan biasa. Kegiatan itu ia lakukan untuk berolahraga. Disebutkan bahwa The Duchess of Sussex menghabiskan sejumlah uang untuk busana olahraganya. Tak kurang dari USD 98 (88 poundsterling) atau setara Rp 1,3 jutaan ia keluarkan untuk membeli legging Lululemon ‘Align’, zip-up angkatan laut, dan beanie rajutan.

Meghan melengkapi penampilannya dengan sepatu Sienna ‘seharga USD 160 (120 poundsterling) atau setara Rp 2 jutaan dari merek Kanada. Diperkirakan Meghan akan lebih sering olahraga hiking, pilates dan yoga.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads