Uya Kuya Tetap Perkarakan Medina Zein meski Uangnya Dikembalikan

21 November 2022, 22:15:00 WIB

JawaPos.com-Presenter Uya Kuya mengatakan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan perkara yang telah dilaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan terlapor Medina Zein kendati istri Lukman Azhari itu mengembalikan uang miliknya.

“Lanjut lah, tetap. Kan dari dulu kalau mau balikin harusnya. Saat dulu saya tawarkan dibalikin nggak usah dikurangi atau dilebihkan, malah saya diancam, dimaki-maki,” kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Senin (21/11).

Bentuk keseriusannya melanjutkan kasus dugaan penipuan dan penggelapan, hari ini Uya Kuya menyampaikan barang bukti tambahan untuk memperkuat laporan yang dibuatnya. Uya mengaku barang bukti yang diberikannya ke penyidik sangat penting. Sayangnya dia enggan membeberkan barang bukti apa yang telah dia berikan ke hadapan penyidik.

Uya Kuya membenarkan Lukman Azhari sempat meminta untuk bertemu dirinya dan menyampaikan permohonan maaf atas nama Medina Zein. Uya memintanya menjalin komunikasi dengan pengacaranya.

“Tapi kalau untuk permintaan maaf, kita maafkan. Kasusnya tetap lanjut biar ada efek jera supaya tidak ada orang lain mengalami nasib yang sama,” tuturnya.

Diketahui, Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan terkait kasus transaksi jual beli mobil. Laporan dibuat pada Minggu, 15 Mei 2022 lalu. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Kasus ini berawal dari penawaran mobil oleh Medina Zein untuk dijual kepada Uya Kuya. Uang DP pembelian sudah ditransferkan Uya Kuya kurang lebih Rp 150 juta ke Medina Zein. Namun ternyata mobil yang dijanjikan tidak kunjung ada. Belakangan Uya Kuya baru mengetahui kalau mobil yang dijual tidak dimiliki Medina Zein. Uya Kuya pun menyebut mobil yang dijual itu adalah fiktif. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads