alexametrics

Paramitha Rusady Banjir Tawaran Film

21 November 2020, 22:45:13 WIB

JawaPos.com- Paramitha Rusady cukup lama tidak bermain film maupun sinetron. Padahal perempuan yang kini menjadi Wakil Ketua Umum PB PARFI itu termasuk aktris hebat dan kerap mewarnai sinetron dan film selama puluhan tahun lamanya.

Paramitha Rusady mengungkapkan tawaran main film sejatinya banyak berdatangan kepada dirinya. Terhitung sejak ditunjuk menjadi pengurus PARFI beberapa bulan lalu, sejumlah tawaran film sudah berdatangan.

“Sejak jadi pengurus PARFI aja sudah ada 5 tawaran untuk aku main film,” katanya saat ditemui di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan Sabtu (21/11).

Namun untuk saat ini prioritasnya adalah bagaimana menghidupkan kembali roda organisasi PARFI setelah cukup lama mati suri dan sempat diwarmai pertikaian internal. Dia mengatakan ada beban berat di pundaknya untuk kembali meraut kebersamaan dan persatuan di tubuh organisasi artis film ini.

Selain itu, juga ada banyak pekerjaan yang mesti dikerjakan Paramitha Rusady bersama pengurus lainnya untuk terlibat mencetak aktor dan aktris handal di masa yang akan datang. Di samping ikut berkomitmen memajukan industri perfilman tanah air.

Paramitha awalnya sempat gundah ketika ditawari menjadi pengurus PARFI. Sebab ia tahu organisasi ini sempat pecah belah ke dalam benerapa kubu. Dia tidak mau masuknya ia akan membuat dirinya dibenci oleh kubu lainnya.

Namun melalui pertimbangan panjang, akhirnya Paramitha Rusady memutuskan menerima menjadi pengurus PARFI. Yang tujuan utamanya adalah untuk ikut membangun iklim dunia keaktoran supaya lebih baik lagi ke depannya.

“Saya ini dibesarkan dari dunia seni peran. Sekarang saatnya saya ikut menghibahkan diri saya dan memberikan kontribusi positif,” ucap perempuan 54 tahun itu.

Jika PARFI sudah mulai stabil lagi, dia baru akan menerima tawaran main film. Sebab Paramitha Rusady sangat cinta pada dunia akting dan seni peran sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidupnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads