alexametrics

Berawal dari Kesukaan, Anya Geraldine Kini ‘Jualan’ Burger

21 November 2019, 17:53:07 WIB

JawaPos.com – Makanan cepat saji seperti burger memang menjadi salah satu alternatif saat perut keroncongan. Seperti yang diungkapkan selebgram Anya Geraldine. Dirinya gemar makan burger karena lebih praktis dan enak. Bahkan dari kesukaannya tersebut, kini Anya membuka usaha makanan burger.

“Ya kalau lagi pengin makan, selalu dicari. Kalau lagi cinta pasti pengin lakuin apapun buat dia kan. Memang basically aku suka banget sama burger. Karena burger itu praktis dan enak,” ucap Anya Geraldine saat launching usaha burgernya di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Karena kesukannya pada burger, dia memberanikan diri membuat keputusan besar. Yakni tak ingin hanya jadi penikmat tapi langsung menjajal sebagai pengusaha burger.

Saat ditemui disela-sela launching usaha burgernya, Anya mengakui, membuka usaha di bidang F& B tentu dengan banyak pertimbangan. Salah satu, ungkap Anya, usaha makanan burger sudah terbukti stabil dari sisi bisnis dari waktu ke waktu.

“Usaha ini timeless ya, bukan musiman. Itulah kenapa aku tertarik sama bisnis ini,” tuturnya.

Lantas, bagaimana sih pengalaman Anya akan burger?

Diakuinya, ia sering memesan burger lewat ojek online. Apalagi ketika sedang sibuk bekerja yang menuntutnya melakukan apapun dengan cepat.

Ketika disinggung jenis burger yang paling disukainya, Anya mengaku sudah sempat mencoba semua macam rasa. Namun mantan kekasih Bio One ini mengaku paling suka rasa ayam.

“Aku sudah pernah nyobain semuanya ya, tapi aku paling suka yang rasa chicken,” tutur Anya Geraldine yang juga pemilik nama asli Nur Amalina Hayati.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads