JawaPos Radar | Iklan Jitu

Penuh Sensasi, Berikut 7 Momen Heboh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

21 November 2018, 11:20:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Penuh Sensasi, Berikut 7 Momen Heboh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah pada 9 Februari 2018. Keduanya menggelar resepsi pernikahan besar-besaran di kawasan Jakarta Utara, sehari kemudian. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan artis kontroversial, Vicky Prasetyo dan  Angel Lelga tak pernah absen membuat publik geger. Terbaru, nama pasangan ini kembali menjadi bahan perbincangan setelah Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga.

Kontroversi tersebut bukanlah hal yang terjadi bagi keduanya. Sebelumnya, pasangan ini memang sering membuat sensasi yang langsung jadi topik hangat untuk diperbincangkan. Berikut rangkuman 7 momen hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang gegerkan publik.

1. Foto prewedding ala Beauty and the Beast

Penuh Sensasi, Berikut 7 Momen Heboh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Fakta seputar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Sebelum keduanya menikah pada 9 Februari 2018 lalu, Vicky dan Angel sempat membuat warganet heboh gara-gara salah satu konsep foto prewedding mereka yang bertema Beauty and the Beast. Vicky pun di make-up menjadi buruk rupa sementara Angel disulap bak puteri Belle.

2. Diduga Menikah Settingan

Melakukan akad di Masjid Istiqlal pada 9 Februari, pengucapan janji secara agama tersebut diragukan keabsahannya. Pasalnya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melakukan akad dengan menggunakan nama beken, bukan nama asli. Diketahui, Vicky Prasetyo bernama asli Hendrianto Bin Hermanto, sementara Angel Lelga bernama Lely Anggraeni.

Kemudian, pada resepsinya yang digelar pada 10 Februari dengan tema outdoor, pernikahan itu digadang-gadang sebagai pernikahan paling megah dan mewah yang diselenggarakan di tahun 2018. Belum lagi adegan Vicky loncat dari Helikopter dan drama cincin puluhan juta yang tak sengaja jatuh ke laut Ancol itu.

Tak sampai di situ, pernikahan keduanya juga dilangsungkan secara langsung di dua stasiun televisi swasta. Sayangnya, banyak publik yang menduga bila pernikahan ini hanya settingan semata demi mendongkrak nama dua artis tersebut.

3. Isu Selingkuh dan Cekcok di Salah Satu Acara Televisi

Di usia pernikahan yang baru menginjak 2 bulan konflik pun sudah menerpa hubungan keduanya. Saat itu, Angel marah kepada Vicky yang kedapatan chatting dengan perempuan lain hingga membuat istrinya berspekulasi bila sang suami berselingkuh. Nahasnya, pertengkaran keduanya disiarkan secara live saat keduanya ada dalam salah satu acara talkshow pagi.

4. Kehamilan hingga Buang Janin ke Toilet

Sesaat dugaan pernikahan rekayasa keduanya seperti terbantahkan ketika Vicky mengumumkan kehamilan Angel di Instagram-nya dengan mengunggah foto test pack yang menunjukan hasil positif.

Kabar bahagia ini tetap saja ditanggapi nyinyir oleh netizen yang merasa perut Angel masih rata. Kemudian, tak lama setelah itu Angel mengatakan dia mengalami keguguran gara-gara jatuh ketika terpeleset saat menginjak sabun di kamar mandi saat sedang berlibur ke Pulau Dewata. Beberapa hari kemudian Angel pun mengaku keluar flek dan menyuruh Vicky membersihkannya.

“Saya kan orangnya gelian (jijik), itu gumpalan darah kayak hati ayam gitu lah di closet. Pas saya bilang sudah siram saja (suruh buang), tapi suami malah nggak mau buang. Akhirnya saya paksa buang. Kata dia kalau malam mau pipis suka kebayang di kamar mandi itu kayak berasa feeling guilty gitu,” tutur Angel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (09/07).

5. Akhirnya Memutuskan Bercerai

Faktanya hubungan pernikahan yang baru berusia 8 bulan itu harus mencicipi meja hijau. Pada 20 September 2018 ditemani kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo datang ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk melayangkan gugatan cerai dengan alasan Angel terlalu baik untuknya. Namun, karena satu dan lain hal, Vicky dan Angel enggan membeberkan ketidakcocokan diantara keduanya yang membuat Vicky minder.

6. Ribut di Media Sosial

Pernyataan keluarga Vicky Prasetyo yang menyebut Angel Lelga sering melakukan KDRT membuat mantan istri Rhoma Irama itu curhat panjang di akun Instagram pribadinya. Selain memberikan klarifikasi, Angel juga menyinggung salah satu anggota keluarga Vicky yang mengalami gangguan jiwa.

Tak tanggung, Angel mengaitkan ketidakwarasan keluarga Vicky sebagai alasan dari sikap Vicky. Pernyataan ini pun langsung membuat Vicky meradang dengan balas melontarkan sindiran kepada istrinya tersebut.

7. Vicky Lakukan Penggerebekan ke Rumah Angel

Perseteruan keduanya pun semakin memanas. Menduga istrinya tengah selingkuh, Vicky pun langsung mengajak ketua RT, pihak kepolisian, bahkan awak media untuk melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga, pada Senin dini hari (19/11). Angel pun langsung diamankan pihak kepolisian dan diperiksa selama 19 jam.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up