JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hubungi Lewat Video Call, Gisel dan Gading Benar Sudah Pisah Rumah?

21 November 2018, 18:33:02 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Hubungi Lewat Video Call, Gisel dan Gading Sudah Pisah Rumah?
Unggahan Gading Marten saat merayakan ulang tahun Gisel pada 16 November lalu. (Instagram/gadiiing)
Share this

JawaPos.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia diambang perpisahan. Gisel resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Diduga keduanya sudah pisah rumah sebelum gugatan cerai diajukan. Sebab, adik Gading Marten, Gibran mengatakan bahwa hubungan Gisel dengan keluarganya masih baik. Bahkan, Gisel masih melakukan video call untuk memberitahu kabar putrinya, Gempi.

"Soal itu (pisah rumah), saya nggak tahu. Yang pasti hubungan baik, udah saya pastikan. Dari kami ke Gisel masih video call, nunjukin Gempi. Kalau musuhan nggak mungkin dong," ujar Gibran saat dihubungi, Rabu (21/11).

Namun, Gibran tutup mulut perihal alasan Gisel menggugat cerai kakaknya. Dia hanya memastikan bahwa tidak ada orang ketiga dalam pernikahan Gading dan Gisel. Keduanya juga tidak bermasalah secara finansial.

"Kalau itu (alasan gugat cerai) tanya langsung. Saya nggak berani jawab tapi setahu saya nggak ada orang ketiga. Kalau mau tahu tanya langsung, biar Gading sama Gisel aja (yang jelaskan)," pungkas Gibran.

Menurut Gibran, dalam waktu dekat Gisel akan bicara pada awak media perihal alasannya melayangkan gugatan cerai pada Gading Marten.

Sementara itu, Gading dikatakan masih berada di Spanyol untuk urusan pekerjaan. Oleh karena itu, belum bisa diklarifikasi. Namun, banyak warganet yang menyayangkan keputusan Gisel menggugat cerai Gading Marten.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up